BingX Bangun Badan Amal Senilai Rp148 Milyar

Bursa kripto BingX telah menggelontorkan dana senilai US$10 juta, atau setara Rp148 milyar, untuk upaya kemanusiaan dengan membangun badan amal.

Tujuan dari dana ini akan dialokasikan untuk sumbangan organisasi amal, kegiatan kesejahteraan masyarakat, bantuan bencana di berbagai wilayah di dunia dan masih banyak lagi.

“Tidak ada teknologi lain dengan pertumbuhan yang lebih cepat selama beberapa tahun terakhir, atau lebih potensial untuk memecahkan masalah yang mungkin terjadi, selain cryptocurrency. Kami berharap upaya kami secara langsung mendukung usaha kemanusiaan dapat meningkatkan efisiensi cara kami mentransfer nilai dan bagaimana kami dapat membuat sistem keuangan lebih inklusif,” ujar Elvisco Carrington, Direktur Humas & Komunikasi, BingX.

BingX Membangun Badan Amal

Sekadar informasi, BingX adalah bursa perdagangan sosial kripto yang menawarkan layanan perdagangan spot, derivatif dan copy trading ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 3 juta pengguna.

IKLAN

Bursa ini mampu menghubungkan pengguna dengan pedagang ahli dan platform dengan cara yang aman, sederhana dan transparan.

Bursa ini juga telah telah aktif menjajaki kegiatan amal sejak 2019, di mana sebelumnya platform ini juga telah mendukung upaya penghijauan di Turki, donor darah dan perlindungan lingkungan di Asia, serta penggalangan donasi di Vietnam, upaya bantuan bencana untuk Palawan dan Leyte.

BingX menjangkau pasar yang beragam dan dengan komunitas pengguna global, platform ini akan terus mengembangkan dan membangun jaringan yang terbuka dan inklusif di seluruh dunia.

Selain itu, Bursa kripto ini juga telah berpartisipasi dalam Coinfest Asia 2022, acara festival yang menyajikan wawasan dan koneksi di dunia kripto dan web3.

IKLAN

Di acara tersebut, bursa ini telah membangun banyak koneksi baru, di mana juga berkomitmen untuk mendukung dan berpartisipasi pada acara serupa di Asia.

“Kami benar-benar menikmati Coinfest Asia dan telah menerima dukungan dan persahabatan yang besar sepanjang acara. Tidak diragukan lagi ini adalah acara kripto bertema ‘pantai’ terbaik yang telah berhasil menarik salah satu proyek terbaik di kawasan [Asia], dan kami tentu menantikan edisi Coinfest berikutnya, pada tahun 2023. Kerja bagus untuk tim penyelenggara dan kami akan segera bertemu Anda tahun depan,” ujar CBO dari BingX, Emerson Li. [st]

spot_img

Terkini

Terkait