BingX Meriahkan Acara Coinfest Asia 2022 di Bali

Bursa kripto BingX telah berpartisipasi dalam Coinfest Asia 2022, acara festival yang menyajikan wawasan dan koneksi di dunia kripto yang diselenggarakan oleh Coinvestasi, yang berfokus kepada masa depan cryptocurrency dan web3 di Asia.

Coinfest Asia 2022 

Coinfest Asia bertujuan untuk menjadi wadah bagi para penggemar aset kripto, pemimpin industri dan eksekutif untuk berkumpul dan berdiskusi untuk membangun masa depan aset kripto dan teknologi blockchain di Asia.

Acara perdana telah diadakan di Cafe Del Mar Bali, pada tanggal 25 dan 26 Agustus lalu.

Acara ini diselenggarakan dalam format festival, yang telah menghadirkan pembicara lokal dan internasional seperti Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, CEO Indodax Oscar Darmawan, CEO PINTU Jeth Soetoyo, David Tng dari Tezos, Marouen Zelleg dari Consensys, Sagar Sarbhai dari Fireblocks dan proyek kripto Indonesia KunciCoin.

IKLAN

Selain mendapatkan informasi menarik dan wawasan baru tentang kripto di Asia, para peserta juga berkesempatan untuk melakukan hubungan sosial dan BingX telah membuat banyak koneksi baru selama acara tersebut.

Bursa kripto ini akan terus mendukung dan berpartisipasi dalam acara serupa di wilayah Asia. BingX percaya, Asia sebagai benua terbesar memiliki potensi besar dan siap menjadi pusat adopsi kripto di dunia dengan dukungan kuat melalui kehadiran acara kripto internasional seperti Coinfest Asia.

“Kami benar-benar menikmati Coinfest Asia dan telah menerima dukungan dan persahabatan yang besar sepanjang acara. Tidak diragukan lagi ini adalah acara kripto bertema ‘pantai’ terbaik yang telah berhasil menarik salah satu proyek terbaik di kawasan [Asia], dan kami tentu menantikan edisi Coinfest berikutnya, pada tahun 2023. Kerja bagus untuk tim penyelenggara dan kami akan segera bertemu Anda tahun depan,” ujar CBO dari BingX, Emerson Li.

Asia memang telah banyak dianggap mampu menjadi pusat dari blockchain dan kripto dunia karena tingkat adopsi yang berkembang pesat.

IKLAN

Selain itu, jumlah investor dan peminat aset kripto seperti di Indonesia, Vietnam dan Singapura terus meningkat dengan konsisten, sehingga perhelatan acara seperti Coinfest dinilai tepat untuk diadakan di Asia. [st]

spot_img

Terkini

Terkait