Bisakah Crypto Rocketize Token Meniru Kesuksesan Cardano dan Ethereum pada 2023?

Menemukan crypto yang berpotensi sukses kian sulit. Namun demikian crypto Rocketize Token (JATO) mungkin layak jadi pilihan dengan imbal hasil signifikan.

Menurut sejumlah analis, Rocketize Token (JATO), yang menghasilkan banyak perhatian di komunitas cryptocurrency, dapat mengikuti kesuksesan Ethereum (ETH) dan Cardano (ADA) dengan imbal yang luar biasa.

Apa itu Rocketize Token (JATO) dan apa kelebihannya? Artikel ini membahasnya secara tuntas.

Ethereum (ETH), Blockchain dengan Kripto Bernilai Tinggi

Ada beberapa alasan mengapa Ethereum (ETH) mungkin merupakan cryptocurrency paling signifikan untuk dibeli saat ini.

IKLAN

Pertama, hanya Bitcoin, mata uang kripto terbesar, yang mengalahkan Ethereum (ETH) dalam hal kapitalisasi pasar untuk kripto alternatif.

Jaringan blockchain Proof-of-Stake, smart contract dan DeFi terbesar di industri cryptocurrency didukung oleh Ethereum (ETH).

Ethereum (ETH), sebuah altcoin dengan berbagai kegunaan, memungkinkan konsumen mengakses ekosistem dengan ribuan dApps, token, game dan produk lainnya.

Karena Ethereum (ETH) memberi konsumen kesempatan untuk menghasilkan pendapatan pasif, meng-hold-nya bisa menguntungkan. Pengguna dapat memperdagangkan NFT menggunakan Ethereum (ETH). Pengguna Ethereum (ETH) dapat meningkatkan nilai kepemilikan mereka dengan menawarkan likuiditas atau men-stake-nya dengan imbalan keuntungan.

Cardano (ADA), Kripto yang Menguntungkan

Salah satu alternatif paling popular untuk Ethereum adalah blockchain Cardano (ADA). Cardano (ADA) beroperasi berdasarkan protokol konsensus Proof-of-Stake “Ouroboros”. Cardano (ADA) digunakan oleh beberapa pengembang untuk membuat berbagai aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi), platform GameFi dan lainnya.

Cardano memberikan pengguna akses hak istimewa tata kelola dan mempertaruhkan hadiah, ini memungkinkan transaksi yang cepat dan aman. ChainPort misalnya berhasil membangun BSC pertama ke jembatan Cardano. Bridge saat ini beroperasi di Cardano dan akan memfasilitasi transfer data sederhana antara jaringan Cardano dan BSC.

Rocketize Token (JATO), Kripto Baru untuk Disimak

Diterbitkan di blockchain Binance Smart Chain (BSC), Rocketize Token (JATO) adalah meme coin yang bertujuan untuk menggabungkan keunggulan blockchain dan besarnya minat untuk mereguk keuntungan.

Seperti kripto lainnya JATO dapat digunakan untuk transaksi seperti biasa. Hal lainnya bisa di-stake, diperdagangkan, manajemen likuiditas dan mendapatkan imbalan.

JATO tersedia bagi siapa saja lewat presale. JATO diterbitkan dengan total pasokan hanya 1 triliun unit.

JATO bersifat deflasi yang berarti JATO membatasi jumlah token dan di-burn secara berkala. Dengan demikian nilai token akan meningkat karena ketersediaannya yang terbatas, jikalau diikuti dengan permintaan yang tinggi pula.

Dengan membeli JATO selama presale, pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan yang menarik.

JATO dapat dibeli menggunakan Shiba Inu. Menariknya bisa mendapatkan bonus sebesar 15 persen. Penerbit JATO menyebutkan jika membeli 30 menit setelah mendaftar, maka akan mendapatkan JATO 60 persen lebih banyak.

Saat Anda menggabungkan fitur dan layanan yang disediakan Rocketize Token (JATO), cryptocurrency baru memiliki apa yang diperlukan untuk menghasilkan imbal hasil yang luar biasa seperti Ethereum (ETH) dan Cardano (ADA).

Tentang Rocketize Token (JATO), buka tautan berikut ini: Presale | Website | Telegram 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait