Bisakah Dogecoin, Shiba Inu dan Big Eyes (BIG) Menyelamatkan Portofolio Kripto Anda?

Meme crypto seperti Dogecoin dan Shiba Inu tidaklah popular di kalangan tertentu, namun faktanya tak sedikit yang telah mencicipi keuntungan darinya. Bagaimana kripto Big Eyes (BIG) bisa berlaku hal serupa?

Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) sebagai meme crypto memang menarik sebagai kripto spekulatif. Selain karena harganya yang murah dan punya nilai kapitalisasi pasar yang menarik, kedua kripto itu punya pangsa pasar tersendiri.

Pun lagi DOGE dan SHIB punya pengaruh luas, karena digunakan dalam transaksi barang dan jasa di beberapa merchant. Ini mencerminkan use case yang khas.

Kekinian Pasar Kripto

Di tengah lesunya pasar kripto, portofolio investor kripto dipastikan remuk redam. Walaupun dolar AS sedang tertekan, tetapi karena dampak bangkrutnya FTX, ia membawa efek domino kepada pasar kripto secara global.

IKLAN

Permintaan terhadap kripto besar seperti BTC dan ETH, tentu saja DOGE dan SHIB, tidak seperti sebelumnya. Sebagian investor pun beranjak mundur, meninggalkannya sesaat.

Tapi tak sedikit pula menilainya sebagai solusi jangka panjang, karena penggunaan kripto di masa depan akan jauh lebih baik daripada saat ini.

Cuaca kripto saat ini yang masih belum ramah, dinilai sebagai situasi yang cukup ideal untuk melakukan akumulasi terhadap jenis meme crypto lainnya, yakni Big Eyes Coin (BIG).

Dogecoin (DOGE) Mampu Bangkit Kembali?

Dogecoin (DOGE) adalah meme crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar dan sebagai terkemuka di kelasnya. DOGE pun harus diakui menginspirasi munculnya meme crypto baru.

DOGE memang bermula dari keisengan dan keingin bereksperimen dari pengembangnya. Sejak tahun 2019 disokong oleh Elon Musk, kesuksesan DOGE diikuti oleh meme crypto lainnya, seperti Shiba Inu (SHIB), Floki Inu (FLOKI) dan Akita Inu (AKITA).

DOGE juga terkenal karena kecepatan transaksinya berkat blockchain yang andal. Itu yang memungkinkan kripto itu digunakan dapat transaksi harian dan berbanding terbalik dengan BTC. Besarnya pengaruh DOGE membuat ia juga tersedia crypto exchange besar, seperti Binance, Coinbase dan FTX.

Shiba Inu (SHIB) Si Pesaing Kuat DOGE

SHIB yang popular adalah meme crypto pesaing kuat terhadap DOGE. Ia memiliki kapitalisasi pasar terbesar kedua setelah DOGE. SHIB terkenal dengan solidnya ekosistem dan sejumlah inovasinya, mulai dari NFT, Shibarium (akan dirilis) dan game bertema SHIB.

Shiba Inu (SHIB) memang sukses untuk menunjukkan bahwa proyek kripto dapat sepenuhnya desentralistik dan berhasil. Karena kapitalisasi pasarnya berada di 20 besar teratas, tak heran SHIB diperdagangkan aktif di crypto exchange papan atas, seperti Binance dan Huobi Global.

Menelisik Big Eyes Coin (BIG)

Big Eyes Coin (BIG) diterbitkan untuk masuk ke pasar meme crypto yang gurih itu. Kendati berupa token berkekuatan blockchain Ethereum, tahapan presale saat ini sudah mengumpulkan penjualan lebih dari US$9 juta. Ini dianggap sebagai cerminan popularitasnya.

BIG punya sejumlah keunggulan, yakni jumlah unitnya sangat terbatas, yakni hanya 1 miliar unit. Terlebih karena sudah memanfaatkan Proof-of-Stake dari Ethereum, maka biaya transaksinya jauh lebih murah.

Presale BIG mendekati akhir. Artinya peluang mendapatkan harga sangat murah mendekati akhir. Setelah presale usai, maka Anda hanya dapat membelinya di tahapan public sale yang lazimnya punya harga yang tak miring lagi.

BIG saat ini menawarkan kepada pengguna tambahan 5 persen BIG jika mereka menggunakan kode ini: BIGE397.

Big Eyes Coin (BIG): Presale | Website | Telegram[ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait