Bitcoin, Big Eyes Coin dan Dogecoin Siap Saling Bersaing di Tahun 2023

Awal tahun 2023 telah terbukti menjadi tambang emas bagi investor kripto, karena banyak kripto telah kembali ke jalurnya setelah penurunan drastis tahun lalu.

Bitcoin (BTC) dan Dogecoin (DOGE) telah melihat bagian kesuksesan dan kegagalan mereka di masa lalu. Namun, analis berharap baik untuk tahun ini.

Namun, komunitas Bitcoin dan Dogecoin mengalami pukulan baru-baru ini, bukan karena harga mereka saat ini, tetapi dengan masuknya Big Eyes Coin di pasar kripto.

Kripto bertema kucing tersebut membuat semua orang mengamatinya. Komunitas dari kripto tersebut telah mengumpulkan lebih dari US$14,7 juta dalam presale dan telah menciptakan kekhawatiran akan masa depan Bitcoin dan Dogecoin di pasar kripto.

IKLAN

BIG Coin

Dogecoin, Meme dan Anjing Sudah Berhenti Menciptakan

Meskipun menjadi pelopor dalam pasar memecoin, Dogecoin (DOGE) sangat menderita selama krisis kripto sejak awal tahun lalu. Upaya komunitas DOGE tampaknya sia-sia karena pengguna beralih ke memecoin lain yang menawarkan pengembalian investasi yang lebih baik.

Komunitas telah berhenti menciptakan, yang merupakan salah satu dari banyak faktor yang berkontribusi terhadap penurunan nyata Dogecoin. Investor juga bisa bosan dengan kripto bertema anjing di pasar.

Bitcoin, Perintis yang Mungkin Membutuhkan Beberapa Pemikiran Ulang

Kita semua bisa setuju bahwa Bitcoin telah mengalami pasang surut, tetapi itu tidak mengurangi seberapa menguntungkan bagi investor yang cerdik.

IKLAN

Meskipun diluncurkan pada tahun 2009, nilai Bitcoin pada tahun 2011 masih kurang dari US$1. Pada tahun 2021, kripto pertama yang pernah di dunia ini mencapai harga tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar US$66.953,34.

Oleh karena itu, orang-orang yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk membeli Bitcoin ketika nilainya hampir tidak ada menjadi sangat kaya dengan sangat cepat.

Bitcoin saat ini sama sekali tidak murah. Bagaimanapun, mereka yang berani atau cukup kaya untuk berinvestasi dalam Bitcoin dapat melakukannya tahun ini dan mungkin mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Namun, kesuksesan presale dari Big Eyes Coin berarti bahwa Bitcoin mungkin perlu memikirkan kembali strateginya untuk bergerak maju di tahun yang menarik ini.

Big Eyes Coin, Maju dengan Kecepatan Tinggi

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin adalah mata uang berbasis komunitas, beroperasi di jaringan Ethereum dan sepenuhnya terdesentralisasi.

Big Eyes Coin berencana untuk menginvestasikan uang dalam ekosistem DeFi untuk mendorong pelanggan bermigrasi dari metode pembiayaan konvensional ke metode kripto sehubungan dengan pertumbuhan DeFi (keuangan terdesentralisasi).

Big Eyes Coin juga berencana untuk memperkenalkan klub NFT yang terintegrasi penuh, menunjukkan kemampuannya untuk melayani semua permintaan kripto Anda di satu tempat. Pengguna akan dapat memperdagangkan aset digital di situs dan menerima hadiah yang berbeda.

Big Eyes Coin akan merilis sepuluh proyek NFT yang dirancang dengan cermat yang akan menggambarkan maskot kucingnya yang menggemaskan berlayar ke laut dalam upaya melampaui BAYC ApeCoin (APE).

Selain itu, Big Eyes Coin memiliki komponen keberlanjutan yang terkait dengannya. Karena menyukai sushi, tujuan kucing adalah melindungi laut dan ikan. Bahkan koleksi NFT mereka dikenal sebagai “Sushi Crew.”

Big Eyes Coin, token yang dirancang dengan baik dan dipromosikan secara efektif, akan menyumbangkan 5 persen dari keuntungan dompet untuk inisiatif pelestarian laut.

Akhir Kata

Dengan kecepatan pertumbuhan Big Eyes Coin saat ini, tampaknya tak terelakkan bahwa Bitcoin dan Dogecoin akan dilupakan.

Investor mencari whitepaper yang diteliti dengan baik, roadmap yang dipikirkan dengan matang dan Big Eyes Coin mencentang semua kotak.

Pertimbangkan untuk berinvestasi dalam presale, karena setelah diluncurkan di pasar, investor awal akan menghasilkan banyak keuntungan.

Kini, Anda dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 untuk mendapatkan 200 persen bonus di presale token BIG. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait