Bitcoin dan Big Eyes di Harga Terbaik Layaknya Black Friday di Tahun 2022

Aset kripto telah menjadi pusat perhatian sejak lama, dipelopori oleh Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), yang masing-masing memuncak pada US$65.000 dan US$4.891,70, pada November 2021.

Meskipun harga saat ini lebih rendah, masih ada banyak nilai dari kripto tersebut. Ini dapat dihabiskan untuk membeli banyak barang untuk Anda sendiri.

Black Friday adalah salah satu hari di mana Anda bisa mendapatkan nilai uang Anda sambil membelanjakan kripto Anda.

Black Friday terjadi sehari setelah perayaan Thanksgiving di AS. Banyak orang sekarang fokus pada liburan dan membeli hadiah untuk orang yang mereka cintai. Sebagian besar belanja Natal berlangsung selama waktu ini.

IKLAN

Pedagang ritel ingin mendapatkan lebih banyak orang untuk membeli dari perusahaan mereka.

Untuk bersaing dengan ritel lain, mereka ingin memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan mereka, sehingga setiap ritel menurunkan harga mereka secara signifikan dan memberikan penawaran sepanjang garis seperti “beli satu, dapat satu gratis.”

Hal tersebut menguntungkan bagi ritel dan konsumen. Ini telah menjadi fenomena global, mengikuti setiap bentuk bisnis.

Pasar kripto juga termasuk dalam hal tersebut Banyak penawaran kripto layaknya Black Friday, termasuk memecoin yang sedang presale, penawaran bonus Big Eyes Coin (BIG) 50 persen.

Bersamaan dengan itu, Black Friday Bitcoin juga menampilkan penawaran terbaik untuk para investor dengan harga yang telah terdiskon jauh dari ATH-nya.

Penawaran Black Friday BTC

Diluncurkan pada tahun 2009, Bitcoin adalah mata uang blockchain terdesentralisasi pertama yang diluncurkan.

Harga BTC terus berkembang selama bertahun-tahun, dan pada November 2021, mencapai puncaknya pada US$65.000.

Black Friday Bitcoin adalah acara tahunan ketika pelanggan dapat menerima diskon terbaik untuk produk yang terkait dengan Bitcoin atau berbagai hadiah lainnya dengan imbalan koin Bitcoin.

Black Friday Bitcoin diluncurkan pada tahun 2012 sebagai upaya untuk memanfaatkan liburan belanja terkenal Black Friday sambil memajukan ekonomi sirkular Bitcoin, yang secara historis menjadi peluang untuk menyoroti Bitcoin sebagai sistem pembayaran digital.

Bitcoin Ethereum

Untuk memperingati ulang tahun kesembilan tersebut, acara tahun lalu menampilkan sembilan merek bergengsi, yang masing-masing menawarkan satu produk diskon khusus dengan Bitcoin sebagai opsi pembayaran.

Dua puluh satu item tambahan, karya seni dan pengalaman juga diposting untuk Bitcoin, dengan uang hasil penjualan disumbangkan untuk amal. Dapat diasumsikan acara tahun ini akan melakukan hal serupa.

Penawaran Ekstra Token 50 Persen dari Big Eyes Coin 

Big Eyes Coin adalah memecoin baru yang dalam masa presale di pasar kripto. Token tersebut baru-baru ini mencapai US$10 juta yang terkumpul selama tahap keenam dari presale dan masih terus meningkat.

Popularitas token BIG dapat dikaitkan dengan maskot kucing bergaya anime yang menggemaskan, membuatnya menonjol di pasar yang penuh dengan token bertema anjing.

Bertekad untuk menangani memecoin dari sudut yang berbeda, Big Eyes Coin juga akan meluncurkan koleksi NFT yang disebut “The NFT Sushi Crew,” yang memungkinkan akses ke acara sosial eksklusif.

Big Eyes Coin BIG

Selanjutnya ini ditetapkan untuk meningkatkan dirinya sebagai memecoin, Big Eyes Coin akan menetapkan 5 persen dari semua token BIG ke dalam dompet amal yang akan mereka gunakan untuk disumbangkan ke badan amal penyelamat laut.

Mereka telah memulai proses donasi dengan mendonasikan US$2.000 kepada organisasi Sea Shepperd.

Untuk meraih keuntungan lebih dalam presale, Anda dapat menggunakan kode “BLACKFRIDAY50” untuk mendapatkan ekstra token 50 persen dari pembelian Anda di presale. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait