Bitcoin dan Ethereum Berjuang Melewati Masa Sulit, Namun Big Eyes Coin Kian Melesat

Bagi investor yang bertaruh pada Bitcoin dan Ethereum, minggu ini merupakan minggu yang sulit, tetapi bagi para pendukung Big Eyes Coin (BIG), masa depan terlihat sangat cerah.

Pasar belum berkinerja baik secara keseluruhan minggu ini, dengan lebih banyak negatif daripada positif, yang oleh beberapa orang dicirikan sebagai reaksi spontan terhadap banyaknya berita baru-baru ini yang telah memengaruhi sektor kripto.

Big Eyes Coin

Dengan harapan besar akan mencapai US$25.000 pada akhir kuartal ini, Bitcoin telah turun kembali ke kisaran US$22.000, dan Ethereum belum menunjukkan performa yang baik dengan harga di kisaran US$1.500.

IKLAN

Big Eyes, sebaliknya, tetap tidak terpengaruh karena terus membangun ketenaran dan daya tariknya sambil mempertahankan perjalanan presale yang sukses.

B Coin

Big Eyes Coin Memecahkan Tonggak Sejarah Presale Kripto 

Big Eyes Coin memiliki basis penggemar yang cukup besar dan setia, yang membantu mereka menghasilkan US$32 juta dalam pembelian presale.

Token tersebut membuat sejarah dengan mencapai presale paling luar biasa dalam dua tahun sebelumnya. Tim menghadirkan manfaat menarik sebagai hasil kinerjanya.

Belum lama ini, Big Eyes telah meluncurkan Vault Pin yang memungkinkan pengguna menerima hingga 5.000 persen lebih banyak token BIG ketika mereka membeli Loot Box, selain Loot Box luar biasa yang telah dirilis.

Excali-Paw Box senilai US$100.000, sebuah kotak harta karun baru yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai hingga US$1 juta, diluncurkan baru-baru ini.

Karena setiap orang dijamin mendapatkan setidaknya sebagian dari apa yang mereka masukkan, Loot Box lebih aman daripada upaya berisiko apa pun. Lebih sedikit bukanlah pilihan, satu-satunya pilihan adalah setara atau lebih besar.

IKLAN

big eyes

Apakah Langkah Bitcoin Telah Terhenti?

Harga Bitcoin (BTC) tetap stabil dalam beberapa minggu terakhir. Meskipun demikian, karena keuntungannya di awal tahun, aset digital paling signifikan ini masih naik sekitar sepertiga pada tahun 2023, bahkan jika Bitcoin telah turun di bawah puncak terbarunya sebesar US$25.000.

Aksi jual besar-besaran dalam beberapa minggu terakhir benar-benar menghancurkan kisaran US$23.000 hingga US$24.000.

Itu telah berlaku selama sebulan penuh di bulan Februari, dan juga menghilangkan harapan para pedagang yang mengandalkan kembalinya Bitcoin ke bull market baru setelah bencana tahun 2022.

Karena investor berusaha untuk mempertahankan optimisme mereka, banyak yang khawatir bahwa BTC mungkin telah mencapai batas atas dan tidak akan dapat terus meningkat.

Prakiraan Ethereum Saat Industri Mencapai Titik Tersulit

Ether (ETH), koin asli Ethereum, telah mengalami pertumbuhan nilai sebesar 78 persen sejak Juni 2022.

Namun, itu tidak menjamin peningkatan lebih lanjut, terutama mengingat fakta bahwa penurunan volume perdagangan menunjukkan kemungkinan besar terjadinya koreksi.

Volume perdagangan mengawasi transaksi yang melibatkan pembelian dan penjualan koin. Ini biasanya berfungsi sebagai ukuran seberapa baik atau buruk kinerja mata uang.

Ethereum kehilangan 0,42 persen selama beberapa minggu terakhir, melanjutkan tren yang telah ada sepanjang tahun. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait