Bitcoin dan Ethereum Kembali Melesat, Big Eyes Coin Menjadi Presale Kripto Terbesar dalam Sejarah Baru

Di lain hari, rekor lain untuk proyek Big Eyes Coin yang berani, yang sedang dalam perjalanan untuk mencapai tanda presale US$50 juta kapan saja sekarang.

Melawan segala rintangan, proyek ini membuktikan para pembenci salah dan, dalam setahun, berhasil menyatukan basis penggemar yang besar dan menggalang dukungan di belakang mereknya.

Jika keramaian ini berlanjut, sedikit yang akan menghentikan proyek ini turun sebagai salah satu presale terbaik dalam sejarah baru-baru ini.

Analis telah mempertimbangkan alasan mengapa Big Eyes sedang naik daun dan melihat mengapa Bitcoin dan Ethereum akhirnya siap melakukan perjalanannya lagi menuju Utara.

IKLAN

Bitcoin (BTC), Asal dari Segala Kripto

Bukan rahasia lagi bahwa Bitcoin akan selalu menempati tempat yang luar biasa di hati para pecinta kripto. Menjadi aset kripto pertama yang pernah dibuat, ini telah membuka jalan bagi teknologi blockchain untuk berkembang dalam skala besar.

Sebelum Satoshi Nakamoto menghadirkan whitepaper Bitcoin, bank-bank terpusat menguasai dunia, mencegah persaingan menantang status quo mereka yang kokoh.

Namun, semuanya berubah ketika Bitcoin naik ke atas panggung, memungkinkan transaksi peer-to-peer tanpa izin tanpa perantara untuk mengontrol prosesnya.

IKLAN

Beroperasi pada mekanisme Proof-of-Work (PoW), Bitcoin menjadi simbol internet gratis dan, hingga hari ini, merupakan kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar dalam jangka panjang.

Ketika Bitcoin bergerak ke utara, kawanan kripto akan mengikuti pergerakannya, dan lintasan ke atas menjadi dekat dalam sebulan terakhir.

bitcoin

Ethereum (ETH), Komputer Super Beraksi

Ketika Vitalik Buterin awalnya menciptakan Ethereum pada tahun 2014, segelintir orang percaya proyek ini akan meroket ke stratosfer.

Maju cepat ke saat ini, Ethereum dengan nyaman menempati posisi kedua di antara kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Apa yang membuat Ethereum menonjol dari kompetisi adalah desain holistiknya, yang memungkinkan siapa saja membangun apa saja secara virtual di atas blockchain ini.

Akibatnya, sebagian besar aplikasi DeFi dan NFT saat ini memanfaatkan manfaat yang ditawarkan blockchain Ethereum, menjadikannya salah satu kripto terbaik di luar sana.

Dan sementara dalam hal kapitalisasi pasar, itu masih di belakang saingan utamanya, dalam hal aplikasi kasus penggunaan, Ethereum jauh melebihi blockchain lain di luar sana.

Dengan perputaran pasar saat ini, ada peluang bagus bahwa Ethereum dapat menembus support level US$2.000, yang akhirnya menunjukkan bull run yang telah lama diantisipasi oleh sebagian besar investor.

Big Eyes

Big Eyes Coin (BIG), di Tahap Kesepuluh dalam Penjualan Cepat

Setelah sebagian besar penggemar setia Big Eyes Coin meminta untuk memperpanjang kode peluncuran dengan bonus 200 persen, tim akhirnya setuju untuk melanjutkan permintaan ini.

Maklum, berita ini menghasilkan banyak desas-desus di Twitter, dengan semakin banyak orang yang ikut-ikutan masuk ke kripto ini untuk menuai beberapa keuntungan besar setelah proyek akhirnya diluncurkan.

B Coin

Di atas kertas, Big Eyes Coin adalah win-win untuk semua orang yang terlibat. Mereka yang ingin menjual NFT akan segera mendapatkan kesempatan ini, sementara jika Anda adalah “tentara bayaran” likuiditas, maka akan ada opsi untuk staking token asli proyek BIG.

Selain itu, jika Anda ingin beramal dan melindungi planet kita, maka Big Eyes Coin adalah tempat yang tepat, karena proyek ini berjanji untuk melestarikan kehidupan laut.

Gunakan kode promo LAUNCHBIGEYES200 untuk bonus 200 persen sebelum habis pada tanggal 20 Februari 2023. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait