Bitcoin dan Ethereum Terus Mendaki, Dogetti Hadirkan Kode Bonus 50 Persen

2023 dimulai dengan ledakan. Ketika Januari melanda, hampir setiap kripto menyaksikan keuntungan yang mengesankan dan penggemar kripto mulai meneriakkan bull market.

Sekarang sudah mendekati akhir Maret dan saat kita mendekati April dan kita sudah mulai melambat.

Sementara kripto masih terus meningkat, investor bertanya-tanya peristiwa apa yang mungkin terjadi, dan apakah ini akan segera hadir?

Pada artikel ini, analis akan menjelajahi Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), serta mengamati apa yang dapat menyebabkan kripto ini meledak.

IKLAN

Cukup adil untuk memberi Anda petunjuk tentang permata baru yang masih dalam presale, jadi kami juga akan menemukan Dogetti (DETI).

Apa yang Dapat Menyebabkan Harga Bitcoin dan Ethereum Meledak?

Momen halving Bitcoin (BTC) setiap empat tahun adalah masalah besar di pasar kripto.

Jumlah Bitcoin yang diberikan kepada penambang untuk menambahkan transaksi baru ke blockchain dipotong setengahnya selama siklus tersebut.

Kejadian terbaru terjadi pada Mei 2020, sedangkan yang berikutnya diperkirakan akan terjadi pada April 2024. Ini berarti kita hanya berjarak satu tahun dari peristiwa ini terjadi.

Halving akan mengakibatkan penurunan produksi Bitcoin baru, yang akan menyebabkan penurunan pasokan. Para ahli mengantisipasi bahwa ini dapat menyebabkan harga Bitcoin meledak dan memicu kenaikan berikutnya.

Pembaruan blockchain Ethereum (ETH) berikutnya, Ethereum 2.0, akan segera tersedia. Pembaruan bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas dan keamanan jaringan.

IKLAN

Metode konsensus proof-of-stake akan menggantikan algoritma konsensus proof-of-work di versi baru, yang akan menghemat energi dan meningkatkan keamanan jaringan.

Kita semua setuju bahwa perkembangan menarik dalam kripto ini kemungkinan besar akan berdampak positif pada pasar secara keseluruhan, menjadikan ini momen yang menarik untuk berinvestasi di beberapa permata baru.

Dogetti dan Kode Bonus 50 PersenĀ 

Tapi ini tidak semua tentang pemain besar di dunia kripto. Katakan halo kepada Dogetti (DETI), anggota keluarga terbaru. Memecoin bertema anjing ini melolong di dunia kripto, dan memiliki potensi yang serius.

Tokenomik Dogetti sangat mengesankan, dengan 6 persen dari setiap transaksi mengarah ke berbagai tujuan, termasuk dompet amal, hadiah pemegang dan dompet likuiditas.

Ini dijalankan oleh komunitas, artinya setiap orang yang terlibat diinvestasikan dalam kesuksesan kripto.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan salah satu komunitas kripto dengan pertumbuhan tercepat dan menjadi bagian dari kegilaan.

Dan dengan kode bonus baru DON50, Anda bisa mendapatkan bonus 50 persen untuk pembelian Anda.

Akhir Kata

Pasar kripto tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dengan Bitcoin dan Ethereum memimpin menuju ketinggian baru.

Momen halving yang akan datang untuk Bitcoin dan rilis Ethereum 2.0 keduanya merupakan peristiwa penting yang dapat memicu bull run berikutnya, membawa peluang menarik bagi investor.

Tapi dunia kripto bukan hanya tentang pemain besar. Dogetti adalah permata baru yang menyebabkan keributan dengan tokenomik unik dan pendekatan berbasis komunitasnya.

Dengan bonus 50 persen yang tersedia melalui kode DON50, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk berinvestasi dalam proyek baru yang menarik ini.

Jadi, apakah Anda seorang investor berpengalaman atau baru dalam permainan ini, sekaranglah waktunya untuk mengenakan sepatu luar angkasa Anda dan bergabung dalam perjalanan ke bulan.

Pasar kripto selalu penuh kejutan, dan siapa yang tahu perkembangan menarik apa yang ada di depan?

Tapi satu hal yang pasti, dengan Bitcoin, Ethereum dan Dogetti yang memimpin, masa depan tampak cerah bagi para penggemar kripto di seluruh dunia. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait