Bitcoin dan Flow Memberi Pengaruh Besar pada Industri Kripto, Mampukah Big Eyes Mengikuti Jejaknya?

Mendominasi pasar kripto atau pasar apa pun membutuhkan pemahaman yang cermat tentang struktur pasar. Di ruang aset digital, kripto yang menunjukkan hubungan baik dengan komunitasnya memiliki kecenderungan tinggi untuk mencapai ciri khas pasar.

Membangun komunitas tampaknya menjadi tulang punggung dari banyak kripto yang sukses, serta mampu bertahan.

Memecoin memanfaatkan alat pemasaran ini untuk tetap menarik bagi dunia. Memecoin pertama, Dogecoin, berhasil naik ke puncak dengan memanfaatkan kekuatan ekosistem.

Setelah tweet promosi oleh Elon Musk, harga kripto aslinya, DOGE, naik sekitar 26 persen, menjadikannya salah satu kripto favorit para investor.

IKLAN

Namun, seiring waktu, Dogecoin ternyata tidak berguna di dunia nyata, karena dibuat sebagai koin ringan, hanya untuk menghadirkan kesenangan ke dunia kripto.

Namun demikian, Big Eyes Coin telah diluncurkan untuk mengembalikan nilai dari memecoin sambil mengincar pengembalian investasi 100 kali lipat. Big Eyes adalah memecoin baru dengan permintaan yang terus meningkat di pasar.

Big Eyes telah menghasilkan lebih dari US$11,1 juta dalam presale, yang menunjukkan luapan minat yang luar biasa.

Big Eyes Coin

IKLAN

Seberapa Menonjol Big Eyes Coin (BIG)?

Dengan antarmuka yang ramah pengguna, Big Eyes dirancang agar kompatibel dan fleksibel bagi semua orang. Dalam upaya untuk memastikan ketenangan pikiran di antara pengguna, platform Big Eyes dibangun untuk mendukung transaksi bebas pajak dan bebas pembayaran.

BIG Coin

Memecoin ini dibangun di atas blockchain Ethereum dan didukung oleh token BIG, sebagai mata uang aslinya untuk menciptakan kekayaan dan mendukung donasi amal.

Sebagai ekosistem keuangan yang terdesentralisasi, BIG sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat serta keberadaan ikan di lautan.

Mengingat hal ini, 80 persen dari total pasokannya telah didedikasikan untuk pertumbuhan masyarakat, sementara 5 persen disumbangkan untuk menyelamatkan lautan.

Big Eyes Coin telah mengembangkan blueprint cerdas untuk sukses. Token BIG ingin menjadi salah satu dari 10 NFT teratas, dengan fitur klub NFT, pemegang NFT akan mendapatkan akses ke banyak hal, antara lain seperti acara NFT VIP dan konten NFT.

Selain itu, pemegang serta pembuat NFT akan menerima hadiah. 5 persen dari biaya NFT diberikan kepada pemegang, sedangkan 4 persen untuk pembuat. Sebagai hasilnya, lebih banyak anggota akan terinspirasi untuk mengembangkan dan memiliki NFT yang menguntungkan ini.

Gunakan kode BIGPRIZE28 untuk mengklaim bonus token saat membeli token BIG di presale.

Dogecoin Big Eyes

Bitcoin Dengan Kegunaannya yang Tak Berujung

Bitcoin (BTC) telah memegang kursi kekuatan kripto. Koin ini tetap menjadi koin terbaik dunia di pasar kripto. Karena keadaan bearish pasar kripto umum saat ini, Bitcoin telah mengalami penurunan harga. Tetapi, analisis menunjukkan bahwa harga BTC pasti akan meningkat setelah periode penurunan ini.

Menjadi aset kripto pertama, BTC memperkenalkan konsep desentralisasi keuangan (DeFi) yang memungkinkan pengguna kripto untuk mempraktikkan transaksi peer-to-peer. Bitcoin beroperasi berdasarkan konsensus mekanisme proof of work, yang memungkinkan pencetakan BTC melalui penambangan.

Bitcoin diamankan dan dilindungi dengan algoritma SHA 256 untuk memastikan transaksi yang aman dan transparan.

Flow, Marketplace NFT yang Cerdas

Blockchain Flow (FLOW) dipuji karena memiliki NFT yang berharga dan marketplace NFT yang terkenal. Banyak orang percaya itu sebagai pengganti blockchain Ethereum terbaik untuk mengimplementasikan aplikasi NFT dan koleksi NFT.

Selain terdesentralisasi dan ramah pengguna, Flow juga dikenal cepat. Ini dirancang untuk memfasilitasi lingkungan yang mendukung pembuatan game, aplikasi dan aset digital lainnya.

Platform Flow didukung oleh koin FLOW, mata uang internal jaringan, yang diperlukan untuk mengoptimalkan proses transaksi dengan komunitas Flow. Koin FLOW digunakan untuk hadiah, staking dan aktivitas transaksional lainnya.

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait