Bitcoin dan Solana Terus Menjulang Seiring Sensasi Memecoin Big Eyes Coin

Musim dingin Januari mungkin masih menggigit, tetapi di dunia cryptocurrency, dalam berbagai sisi mulai memanas. 

Penangguhan hukuman yang sangat dibutuhkan dari beberapa bulan yang bergejolak dan dingin. Di mana memecoin seperti Big Eyes Coin menjadi fenomena budaya dan aset crypto yang lebih senior, seperti Bitcoin dan Solana, menantang badai untuk melakukan pemulihan. Semua ini  membuat investor semakin bersemangat sekali lagi.

Big Eyes Coin Mendobrak Hambatan

Itu telah disebut sebagai hal besar berikutnya di pasar crypto tetapi Big Eyes Coin (BIG) tidak akan menjadi memecoin pertama yang menikmati hype. Namun, kesuksesan BIG mungkin tidak berumur pendek.

Big Eyes Coin telah menciptakan gebrakan yang signifikan dengan meningkatkan jumlah yang fenomenal dalam presale-nya, hampir mencapai targetnya sebesar 12 juta pada akhir Januari dengan sisa waktu berminggu-minggu dan kemungkinan peluncuran setelah kira-kira mencapai 24 juta. 

IKLAN

BIG kini sudah di jalur untuk mengungguli Shiba Inu dan Dogecoin di pasar, bukan prestasi kecil untuk pemain baru ini.

Memecoin telah menciptakan banyak minat sejauh ini dengan utilitas dan manfaat nyata untuk ditunjukkan. 

Melihat ke masa depan, Big Eyes (BIG) akan menggabungkan efek meme dengan aplikasi berguna dalam ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token non-fungible (NFT) tanpa mengorbankan pendekatan yang berfokus pada komunitas.

Sementara BIG bertujuan untuk memfasilitasi peningkatan kekayaan DeFi melalui aksesibilitas dan adopsi, BIG akan tetap menjadi ekosistem yang bermanfaat bagi pengguna. 

IKLAN

Big Eyes bertujuan untuk proses penciptaan kekayaan yang lebih sederhana dan lebih efisien, dan ada cukup banyak peluang pertumbuhan yang dapat dimanfaatkan pengguna di platform ini. 

Karakteristik memecoin memposisikannya sebagai kandidat untuk kehebatan sebagai proyek crypto, dan kita sudah dapat melihatnya menunjukkan tanda-tanda bahwa ia dapat mencapai tingkat keunggulan Bitcoin beberapa tahun dari sekarang.

BIG Coin

Solana Bangkit Dari Kematian

Kurang dari sebulan yang lalu, Solana (SOL) menutup tahun ini dengan keruntuhan 94 persen mencapai level terendah dua tahun di US$8,17, sekarang, SOL terlihat cantik dengan kenaikan lebih dari 58 persen menjadi US$23,44, menurut CoinMarketCap.

Pembunuh Ethereum yang pernah terkenal melihat volume perdagangan tertinggi sejak pengalaman hampir mati pada bulan November.

Kabar baik Solana baru-baru ini dibantu oleh BONK, token meme berbasis Solana, yang memicu desas-desus di sekitar liburan dan menaikkan harga koin ke level tertinggi selama seminggu di awal tahun baru. Level tinggi yang mampu dipertahankannya.

solana

Bitcoin Dikenakan Biaya pada Tahun 2023

Seperti Solana, semua memuji aset kripto wahid ini karena kenaikan lambat Bitcoin (BTC) pada tahun 2023 menyeret pasar crypto dari lantai dan menggemparkan memecoin baru.

Cryptocurrency dengan kapitalisasi terbesar telah menikmati kenaikan 26 persen pada bulan Januari, melonjak 22 persen dalam seminggu terakhir saja, menembus kembali di atas level US$20.000 dan menempatkannya di jalur untuk bulan terbaiknya sejak Oktober 2022.

Analis mengatakan kemungkinan besar suku bunga diturunkan, serta pembelian oleh pembeli besar yang dikenal sebagai paus adalah pengaruh yang mungkin untuk kenaikan Bitcoin.

Tidak diragukan lagi, kenaikan ini jauh berbeda dari rekor harga tertinggi BTC sebesar US$68.990 pada November 2021, namun, kenaikan bertahap memberi para pelaku pasar alasan untuk optimis. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait