Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes Coin Bersiap Menjadi Sorotan di Tahun Ini

Sejak tahun 2009, kripto mulai mengejutkan dunia dengan konsep desentralisasi. Berkat teknologi blockchain yang inovatif, buku besar yang tidak dapat diubah yang memfasilitasi proses pencatatan transaksi. Ini berarti, kekuasaan sekarang berada di tangan rakyat tanpa perlu mempercayai bank atau lembaga keuangan terpusat.

Dengan raksasa teknologi seperti Microsoft, Apple, Tesla dan Meta dikaitkan dengan atau telah mengakuisisi kripto, sebagai aset, jelas kripto semakin dekat dengan adopsi massal.

Perlu juga disebutkan bahwa PayPal, salah satu layanan pembayaran online terbesar, meluncurkan layanan kriptonya sendiri pada tahun 2021, memungkinkan pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan Bitcoin Cash (BCH).

Saat aset kripto menuju ruang arus utama, berikut adalah tiga pilihan analis, yaitu kripto Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Big Eyes Coin (BIG) dan mengapa mereka bisa menjadi investasi yang bagus.

IKLAN

Bitcoin (BTC) Ada untuk Investasi Jangka Panjang 

Pada tahun 2009, Bitcoin ditemukan oleh programmer misterius bernama samaran Satoshi Nakamoto, yang memberi dunia cita rasa mata uang digital baru untuk pertama kalinya. Saat ini, Bitcoin telah digunakan oleh jutaan individu dan banyak perusahaan sebagai aset.

Tujuan Bitcoin adalah untuk menyediakan metode pembayaran alternatif yang akan beroperasi tanpa manajemen terpusat tetapi berfungsi serupa dengan mata uang tradisional.

Selama bertahun-tahun, Bitcoin telah menerima dukungan tanpa henti dari banyak tokoh berpengaruh, seperti Elon Musk, Mark Cuban dan Michael Saylor.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, beberapa orang mengklaim bahwa Bitcoin tidak efisien untuk transaksi dan menghabiskan banyak energi.

IKLAN

Terlepas dari masalah itu dengan Bitcoin yang terus-menerus dikerjakan, karena persediaan Bitcoin yang terbatas sebesar 21 juta, ini adalah penyimpan nilai dan lindung nilai yang bagus terhadap inflasi. Saat kripto menuju arus utama, Bitcoin, akan melihat nilainya meroket.

Ethereum (ETH) Sang Perak Digital

Jika Bitcoin adalah emas digital dari aset kripto, maka Ethereum (ETH) adalah perak digitalnya.

Mirip dengan Bitcoin, Ethereum adalah kripto yang dibangun di atas teknologi blockchain. Ini memungkinkan pengembang untuk membangun dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) di jaringan Ethereum.

Ethereum juga menawarkan pengguna lebih banyak kontrol atas data mereka daripada dengan lembaga atau sistem keuangan tradisional.

Programmer dan peneliti kripto Vitalik Buterin membuat proposal awal untuk Ethereum pada akhir 2013. Dengan tanggal debut Juli 2015, Ethereum sekarang menjadi kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar setelah Bitcoin.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa perusahaan besar termasuk JP Morgan Chase, Microsoft, Amazon Web Services (AWS) dan Intel merangkul teknologi Ethereum.

Selain itu, banyak negara telah mulai membuat kerangka peraturan untuk mengizinkan penggunaan aset kripto di dalam perbatasan mereka. Perubahan ini menunjukkan lebih banyak kepercayaan pada proyek berbasis blockchain, yang menunjukkan adopsi massal.

Big Eyes Coin Kian Digandrungi

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin komunitas baru yang menarik dengan tujuan untuk mengalihkan kekayaan ke dalam ekosistem DeFi. 5 persen dari token mereka akan masuk ke dompet amal yang terlihat dan akan digunakan untuk menyelamatkan lautan dunia.

Baru-baru ini tim mengumumkan koleksi NFT mereka sendiri, The Sushi Crew, dan pemegang akan memiliki akses ke acara eksklusif.

Dogecoin Big Eyes

Dengan kesuksesan besar memecoin lainnya seperti Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB), Big Eyes Coin mungkin sedang dalam perjalanan menuju bulan.

Big Eyes Coin terlihat seperti pesaing yang menjanjikan, setelah mencapai presale US$16,2 Juta yang mengesankan. Ini menjadikannya saat yang tepat untuk menjadi yang terdepan dan melihat ke dalam Big Eyes Coin pada tahap paling awal.

Big Eyes Coin telah menambahkan kalkulator praktis ke situsnya yang akan memungkinkan Anda untuk mengukur dengan tepat berapa biaya token Big Eyes Anda dalam mata uang apa pun yang ingin Anda gunakan.

Slider kecil akan dengan mudah mengungkapkan seberapa jauh mata uang Anda akan membawa Anda.

Dengan token BIG yang secara konsisten membuktikan nilainya dan dikaitkan dengan lebih banyak perusahaan teknologi besar dan tokoh berpengaruh, jelas bahwa ini semakin dekat dengan adopsi massal arus utama.

Dengan mengingat hal ini, inilah saat yang tepat untuk mempertimbangkan untuk memperoleh beberapa aset kripto dan Anda dapat mulai dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Big Eyes Coin (BIG). [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait