Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes Coin Terus Mendaki ke Arah yang Benar

Tidak pernah ada momen yang membosankan dalam industri cryptocurrency karena Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Big Eyes Coin (BIG) terus bergerak ke arah yang benar.

Pada saat penulisan, Bitcoin telah melonjak ke harga US$21.233,26, Ethereum mencapai US$1.577,74 dan Big Eyes Coin telah mencapai tonggak baru sebesar US$16,24 juta.

Setelah beberapa bulan yang terik untuk ekonomi kripto, inilah yang dibutuhkan agar mata uang digital ini dianggap serius lagi.

Lebih dari dua bulan yang lalu ketika pertukaran FTX jatuh dan investor kehilangan aset crypto senilai miliaran dolar. Selain itu, Bitcoin jatuh serendah pada kisaran US$16.000, dan Ethereum hampir anjlok hingga US$1.000.

IKLAN

Namun, Big Eyes Coin menjadi satu-satunya crypto yang mempertahankan momentumnya selama kehancuran industri.

Sementara koin lain sedang berjuang, Big Eyes Coin terlalu sibuk mengamankan peluncuran CEX tingkat 1 untuk rilis resminya dan muncul di papan reklame 3D di New York City.

BIG Coin

Kebangkitan Bitcoin Sama Sekali Tak Mengejutkan

Bitcoin belum dalam kondisi terbaiknya akhir-akhir ini, namun kebangkitannya yang lambat dan stabil adalah perilaku normal untuk crypto yang sebagai pelopor.

IKLAN

Bagaimanapun, Bitcoin memiliki sejarah yang sangat menguntungkan dan tidak stabil. Pada awal 2021, mencapai US$39.381,77 sebelum mencapai US$63.523,75 pada April 2021, kemudian turun menjadi US$30.838,29, dan kemudian memuncak pada US$64.158,12 pada November 2021.

Tahun 2022 bukanlah tahun yang baik untuk Bitcoin, tetapi berdasarkan sejarahnya, kita bisa bersiap untuk harga yang meroket dalam waktu dekat.

Ethereum Layak Mendapat Peningkatan

Ethereum terkenal di dunia crypto karena perannya dalam pengembangan aplikasi terdesentralisasi, hosting koin lain di blockchain-nya, dan pembuatan NFT yang menguntungkan seperti CryptoPunks dan Bored Ape Yacht Club.

Oleh karena itu, banyak elemen dunia crypto mengandalkan Ethereum untuk berfungsi. Dan sejak September 2022, ketika beralih dari protokol proof-of-work menjadi proof-of-stake, menjadi koin ramah lingkungan yang tidak terlalu merusak lingkungan.

Big Eyes Coin Unggul Sebab Alasan Ini

Bukan sebab hal magis Big Eyes Coin memiliki presale yang begitu sukses. Big Eyes Coin memiliki potensi untuk merevolusi koin meme dengan rencananya untuk merilis sepuluh NFT teratas, disumbangkan ke badan amal penyelamat laut, dan menjadi tuan rumah berbagai acara langsung.

Jika branding Big Eyes Coin adalah segalanya, kita dapat mengharapkan koleksi kucing digital yang menggemaskan yang dapat dijual dengan harga tinggi di kemudian hari.

Dan sisi indahnya adalah, setiap kali seorang investor membeli NFT dengan token Big Eyes mereka, sebagian akan digunakan untuk organisasi pendanaan seperti Orca Network, Luna Children, dan Pets For Vets.

Kemudian, mereka dapat menghadiri acara menyenangkan yang diselenggarakan oleh Big Eyes dan bergaul dengan orang-orang yang berpikiran sama yang juga ingin menyelamatkan planet sekaligus menghasilkan uang. [ab]

big

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait