Bitcoin Masih Tersengal, Ethereum Lambat Pulih dan Big Eyes Coin Raup US$9,92 di Presale

Mendekati akhir tahun 2022, banyak jaringan blockchain akan mulai merencanakan jalan mereka menuju pemulihan di tahun baru dari crypto crash yang melanda.

Dua jaringan kripto teratas, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), telah berada di garis depan kehancuran, yang melihat kapitalisasi pasar, nilai dan harga mereka turun secara dramatis.

Hal tersebut telah menyebabkan orang menghindari pembelian mata uang eselon atas, karena mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk jatuh nilainya jika crypto crash terjadi.

Akibatnya, pembeli kripto aktif memilih untuk membeli kripto yang saat ini sedang dalam tahap presale.

IKLAN

Beberapa proyek kripto seperti Big Eyes Coin (BIG) menggunakan presale untuk menjual token kepada pihak yang berkepentingan sebelum ICO.

Crypto Crash, Harga Bitcoin Turun 

Bitcoin (BTC) adalah uang internet peer-to-peer, yang berarti bahwa semua transaksi terjadi secara langsung antara pengguna jaringan yang setara dan independen, tanpa perlu pihak ketiga untuk mengizinkan atau mengaktifkannya.

Penciptaan Bitcoin adalah terobosan kriptografi. Blockchain Bitcoin, tidak seperti catatan bank, didistribusikan dan divalidasi melalui jaringan komputer. Itu tidak dikendalikan oleh perusahaan, negara, atau pihak ketiga mana pun, yang disebut desentralisasi.

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, harga Bitcoin (BTC) adalah £14.117. Itu turun 1,29 persen dari hasil sebelumnya sebesar £14.299, 9,43 persen dari minggu sebelumnya, dan 12,97 persen dari satu bulan lalu.

Volume perdagangan 24 jam BTC sekitar £29,1 milyar, dan kapitalisasi pasar sekitar £271,2 milyar. Harga Bitcoin tertinggi dalam 52 minggu adalah £45.178, dan terendah dalam 52 minggu adalah £13.801.

Harga Ethereum Berkonsolidasi

Ethereum (ETH) adalah teknologi blockchain terdesentralisasi sumber terbuka dengan koin asli Ether. ETH berfungsi sebagai kerangka kerja untuk pelaksanaan kontrak pintar terdesentralisasi serta platform untuk berbagai aset kripto lainnya.

Kontrak pintar, seperti kontrak kertas tradisional, menentukan kondisi kesepakatan antara dua pihak. Namun, tidak seperti kontrak tradisional, kontrak pintar secara otomatis dieksekusi ketika persyaratan dipenuhi, tanpa perlu salah satu pihak mengetahui siapa pihak lain dan tanpa memerlukan perantara dalam bentuk apa pun.

Pada 16 November 2022, Ethereum telah memulai gelombang comeback terhadap dolar AS di atas angka US$1.240. Harga telah melampaui level retracement Fib 50 persen dari pergerakan bearish dari swing high US$1.348 ke level terendah US$1.170.

Ada juga kenaikan di atas level resistensi di US$1.250, namun harga tidak naik lebih dari US$1.280. Harga ETH saat ini melayang menuju US$1.260.

Big Eyes Kian Mendekati US$10 Juta

Big Eyes Coin (BIG) memulai debutnya di pasar kripto ketika berada dalam keadaan rapuh, karena keruntuhan industri yang berulang tahun ini.

Meski demikian, BIG telah menarik perhatian para pecinta kripto dengan menjadi mata uang meme berbasis kucing yang menjanjikan untuk mengalihkan kekayaan ke ekosistem keuangan terdesentralisasi sekaligus melestarikan laut, komponen ekologi dunia.

Jaringan blockchain berharap dapat berkontribusi pada perlindungan laut dengan menyumbangkan 80 persen dari 200.000.000 token yang tersedia untuk lembaga konservasi laut.

Sasaran Big Eyes Coin lainnya termasuk memasukkan “Sushi Crew NFT” ke dalam sepuluh besar pasar NFT dengan peringkat terbaik.

Menurut BIG, Sushi Crew adalah grup pemegang NFT yang suka memiliki barang bagus, berpartisipasi dalam acara seru dan makan ikan.

Selain itu, BIG bermaksud untuk memperkenalkan Uniswap (UNI), sistem perdagangan terdesentralisasi terkenal yang memungkinkan perdagangan otomatis mata uang keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Karena Uniswap adalah salah satu DEX terbesar di pasar, ini akan membantu BIG menerima lebih banyak eksposur.

Memecoin tersebut telah mengumpulkan US$9,92 juta pada tahap keenam presale-nya, mendekati angka US$10 juta. Anda dapat membeli token BIG dengan kode promosi BIGE548 untuk harga diskon. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait