BitTok Hadiri Indonesia Blockchain Investment Summit

Pada 29 Juli mendatang, Global Blockchain Investment Summit 2019 akan digelar di Jakarta, Indonesia. Sebagai proyek yang terkenal, BitTok diundang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Hal ini sekaligus menjadi kedua kalinya BitTok tampil di panggung internasional setelah Singapore Summit pada bulan April lalu.

OLEH: Tim BitTok

Global Blockchain Investment Summit adalah konferensi industri yang dikelola oleh Global Blockchain Investment Alliance, Hong Kong Blockchain Association dan badan pemerintah terkait.

Konferensi tersebut guna membangun pertemuan paling berpengaruh secara global, mengundang dana modal ventura ternama dari seluruh dunia, tim bintang wirausaha, badan peringkat independen dan pemimpin industri lainnya untuk membahas nilai investasi blockchain dan pengelolaan aset digital.

Sebagai platform manajemen aset digital bereputasi di Asia Tenggara dan juga di seluruh dunia, BitTok diundang oleh pengelola konferensi untuk berpartisipasi di acara tersebut dengan versi terbaru produk BitTok, yang akan dipromosikan di stan utama dalam konferensi itu.

BERITA TERKAIT  Bitcoin Menguat Pagi Ini Setelah Longsor Rp49,8 Juta

Sebelum acara resmi dimulai, ada investor yang tidak tahu tentang BitTok dan tentunya punya sejumlah pertanyaan. Platform manajemen aset digital seperti apa yang dapat digunakan pada konferensi industri blockchain yang termasyhur?

BitTok adalah platform global baru bagi manajemen cerdas aset digital. Fungsi utamanya adalah perpaduan penyimpanan, transaksi dan peningkatan harga. BitTok merupakan “pengelola rumah” aset digital yang sangat bermanfaat bagi individu dan investor institusi.

Saat ini, BitTok menawarkan layanan seperti perdagangan uang digital dan penyimpanan token. Kelak, BitTok akan meningkatkan fungsi investasi dan keterangan data pasar. Tujuannya adalah untuk memecahkan masalah pengelolaan beragam bursa uang digital dan transaksi, seperti proses yang rumit dan perpindahan nilai yang lemah, demi memenuhi kebutuhan pengguna yang kian beragam.

BERITA TERKAIT  Bank Irlandia Pakai Sistem Blockchain Deloitte untuk Data Karyawan

Mulai dari teknologi hingga layanan, BitTok membangun sistem terpadu bagi pengelolaan aset digital yang meliputi pemrosesan cold storage 100 persen, sepenuhnya mengisolir lingkungan platform, penyimpanan dan perdagangan aset lebih aman serta melindungi keamanan aset pengguna.

Anggota inti tim BitTok berasal dari perusahaan sekuritas ternama dan perusahaan aset digital terdepan seperti Coinbase, Goldman Sachs dan Morgan Stanley. BitTok memiliki pengalaman luas di bidang aset digital, blockchain, keuangan internet dan operasi platform.

Dengan menggabungkan sistem perdagangan keuangan tradisional dan platform perdagangan aset blockchain selama bertahun-tahun, BitTok berkomitmen membangun ulang perdagangan dan manajemen aset digital yang ada saat ini.

Talenta yang berada dalam tim BitTok terdiri dari sejumlah pakar di bidang blockchain, dan memiliki riset mendalam serta pemahaman akan rancangan arsitektur, kesulitan penerapan dan solusi sistem performa tinggi serta mahir dalam teknologi ini seperti sistem terdistribusi dan cluster management (manajemen gugus).

BERITA TERKAIT  Beda Bitcoin dan Kripto Lain yang Abal-abal

Melalui inovasi dan perbaikan pengembangan produk terus-menerus, BitTok akan menciptakan platform baru bagi manajemen cerdas aset digital demi menyediakan layanan paling aman dan berkualitas bagi pelanggannya.

Pada awal riwayat BitTok, perusahaan tersebut terdaftar dan berkembang di Singapura, berbasis di Asia Tenggara dan fokus kepada pasar global. Pihak BitTok merasa industri aset digital hanya dapat bertumbuh bila taat hukum, dimana hal tersebut juga akan mendorong pertumbuhan BitTok.

Kendati sejumlah perusahaan raksasa di pasar perdagangan aset digital sudah ada, perusahaan blockchain sangat mungkin mencapai pertumbuhan pesat. Startup yang memiliki paket lengkap seperti BitTok akan menciptakan mukjizat baru. [*]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO