Bityard, platform perdagangan kontrak berjangka aset kripto asal Singapura, menggelar lomba trading Bitcoin Cs (aset kripto) berhadiah total US$60 ribu (Rp870 juta) dimulai Senin, 26 April 2021.

Kompetisi tersebut terbuka bagi pengguna Bityard yang memiliki saldo lebih dari 50 USDT. Masing-masing pengguna bebas bergabung dengan tim yang tersedia, terdiri dari satu orang pemimpin dan minimal lima anggota.

“Setiap peserta hanya dapat masuk ke dalam satu tim secara permanen. Telah ada sejumlah tim perwakilan Indonesia yang bergabung, termasuk DTS Trader, Young Rich Crypto, YT Pejuang Receh, Team BTS, mvc, Silent Team, Nafero, 1Anunnaky, Trading Receh, Berkah Ramadhan, Tim Hak’e dan Bolot Militan,” sebut Tim Bityard kemarin, Senin (19/4/2021).

Total hadiah yang diberikan bergantung kepada jumlah total peserta. Semakin banyak peserta, akan semakin tinggi hadiahnya.

BERITA TERKAIT  Bank Sentral Singapura Sukses Lagi Ujicoba Teknologi Blockchain

Dengan seribu peserta, total hadiah mencapai US$5 ribu, dan dengan lebih dari 10 ribu peserta, total hadiah mencapai US$60 ribu.

Pemenang kompetisi trading Bityard ditentukan berdasarkan volume perdagangan. 10 tim teratas akan diperingkat menurut total volume transaksi tim selama kompetisi berlangsung.

Tim peringkat pertama mendapat hingga 30 persen total hadiah tim. Tim peringkat kedua mendapat 20 persen total hadiah tim.

Dan tim peringkat ketiga mendapatkan 10 persen dan tim peringkat 4 hingga 10 membagi 40 persen total hadiah tim.

“Hanya anggota dengan volume perdagangan lebih dari US$50 ribu (memakai leverage) yang dapat memenangkan hadiah dari prize pool. Jumlah transaksi tim sebesar US$50 ribu itu dapat dibagi menjadi bonus internal tim,” sebut Bityard.

BERITA TERKAIT  Bitcoin dan Saham Menguat Pasca Keputusan Trump Ini

Ketua tim mendapatkan 30 persen dari bonus tim, sedangkan sepuluh anggota teratas membagi 40 persen bonus tim. Anggota selebihnya berbagi 30 persen bonus tersebut.

Untuk perdagangan individual, tersedia hadiah sebesar US$5 ribu. Juara pertama mendapat 30 persen, juara kedua mendapat 20 persen, juara ketiga mendapat 10 persen. Juara keempat hingga kesepuluh berbagi 40 persen.

“Tim yang memiliki anggota terbanyak dan mencapai peringkat tiga teratas akan mendapat penghargaan. Selama volume transaksi mencapai US$50 ribu, tim pertama akan menerima 60 ribu TRX, tim kedua mendapat 30 ribu TRX dan tim ketiga mendapat 10 ribu TRX,” pungkas Bityard.

Informasi lomba, bisa dibaca di laman ini.

Webinar Malam Ini

Blockchainmedia.id, Chainsightnews.com sekali lagi bekerjasama dengan Bityard menggelar webinar soal Bitcoin dan jenis aset kripto lainnya pada Selasa (20 April 2021), pukul 20.00 WIB.

BERITA TERKAIT  Sudah Lazim, Kirim Bitcoin US$1 Miliar, Ongkirnya Hanya Rp132 Ribu

Webinar bertajuk “Cuan Kripto, Belajar Copy Trade Lagi, Yuk!” itu digelar secara daring melalui Zoom.

Menghadirkan narasumber, yakni Rifki (Young Rich Crypto), Anda akan mendapatkan ilmu yang sangat berfaedah cara mendapatkan cuan yang tidak menyita waktu Anda.

“Lewat webinar kali kedua bersama Bityard itu, peserta akan mendapatkan materi-materi tentang apa itu copy trade, manfaat dan keunggulannya dibandingkan dengan metode trading lainnya, seperti di spot market, termasuk cara melakukan analisis teknikal dan fundamental terhadap aset kripto Bitcoin dan altcoin,” kata Isybel Harto, Pemimpin Umum Chainsightnews.com, Jumat (17/4/2021). [ed]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO