Black Friday! Analisis Harga Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes

Ada penawaran luar biasa di seluruh pasar kripto, dan yang lebih baik lagi, Anda bahkan tidak perlu menunggu sampai “Black Friday” untuk mendapatkannya.

Setelah kehancuran FTX, seluruh pasar “memiliki penjualan diskon besar-besaran,” sehingga mengumpulkan tiga kripto teratas seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Big Eyes Coin (BIG), adalah hal yang menarik untuk dilakukan.

Bitcoin dan Ethereum, Penghematan Besar pada Kripto Terbesar

Sejak kejatuhan pasar kripto, Bitcoin (BTC) memberi diskon lebih dari 25 persen, dan Ethereum (ETH) sekitar 36 persen.

IKLAN

Sementara kebanyakan orang bergegas menjauh dari pasar kripto, investor akan melihat peluang di harga rendah, dan membeli ketika pasar turun.

Ini kembali ke pepatah lama, yaitu “beli rendah, jual tinggi.” Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli, dan Anda tidak akan salah memilih dua mata uang kripto terpopular tersebut.

Bitcoin adalah cryptocurrency asli, dan yang paling popular saat ini. Ini sangat aman, menggunakan metode intensif energi untuk memvalidasi transaksi yang dikenal sebagai proof-of-work (PoW).

Ethereum berada di urutan kedua setelah Bitcoin, dan meskipun kapitalisasi pasarnya tidak setinggi itu, kemampuan kontrak pintar dan utilitasnya telah menjadikan Ethereum tempat nomor dua sebagai cryptocurrency paling popular.

Ethereum juga 99,9 persen lebih hemat energi daripada Bitcoin, karena menggunakan mekanisme konsensus yang dikenal sebagai proof-of-stake (PoS) untuk memvalidasi transaksi di blockchain.

Dengan investasi yang solid dalam Bitcoin dan Ether, untuk menghindari menyimpan semua telur Anda dalam satu keranjang, ada baiknya untuk menjelajah ke kripto lain, seperti memecoin.

Memecoin bisa sedikit lebih berisiko daripada dua taruhan teraman di kripto. Namun, dengan tidak berinvestasi dalam memecoin, Anda meninggalkan keuntungan yang bisa saja mengubah hidup, yang telah tersedia di hadapan Anda.

Bitcoin Ethereum

Paket Black Friday untuk Big Eyes Coin 

Big Eyes Coin adalah token berbasis Ethereum baru yang datang ke ruang kripto, “mencakar” semua memecoin berbasis anjing lainnya, karena token ini hadir dengan maskot kucing.

Komunitas dan memberi kembali adalah bagian besar dari misi Big Eyes, dan ini tercermin melalui tokenomik Big Eyes.

5persen dari semua token disimpan dalam dompet amal yang dapat dilihat, yang akan disumbangkan ke cagar alam laut. Big Eyes melakukan bagiannya untuk membantu planet kita dan menjadikannya tempat yang lebih baik.

Big Eyes

Setelah kehancuran FTX yang mengerikan, banyak orang menjadi sadar akan bahaya menyimpan dana Anda di bursa kripto terpusat.

DeFi (keuangan terdesentralisasi) mengurangi masalah tersebut, karena tidak ada badan pengatur terpusat untuk memvalidasi transaksi, sebaliknya, sistem berbasis kode yang tidak dapat dipercaya digunakan sebagai gantinya. Kontrak pintar di Ethereum memfasilitasi transaksi aman itu.

Tujuan Big Eyes adalah untuk mengalihkan lebih banyak kekayaan ke dalam ekosistem DeFi, dan juga untuk menambah nilai bagi komunitas cryptocurrency dengan merilis tutorial yang mendidik dan mudah diikuti tentang cara masuk ke DeFi.

Pada Black Friday event ini Anda bisa mendapatkan penghematan luar biasa untuk mendapatkan Big Eyes.

Hanya selama 24 jam, dimulainya Black Friday akan memberikan bonus 50 persen token secara gratis dengan setiap pembelian Big Eyes, cukup gunakan kode “BLACKFRIDAY50” saat membeli.

Kesimpulan

Ada banyak penawaran untuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) yang bisa didapat pada Black Friday ini.

Tetapi, jangan memilih memecoin yang lebih baru selainBig Eyes (BIG)! Anda akan menyalahkan diri sendiri karena tidak berinvestasi di Big Eyes selagi harganya murah.

Anda tidak ingin menyaksikan munculnya komunitas luar biasa dari luar, padahal Anda bisa saja menjadi bagian dari sesuatu yang besar sedari awal. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait