Black Friday! Big Eyes Coin Siap Kalahkan Dogecoin dan Shiba Inu

Sejak awal sejarah memecoin, maskot anjing menempati posisi teratas. Menjadi pendahulu telah memberi token bertema anjing keuntungan yang cukup besar.

Namun, dominasi dari token bertema anjing yang panjang ini mungkin akan segera berakhir.

Memecoin bertema anjing utama, Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB), memiliki banyak faktor duniawi yang menentang mereka, mulai dari Twitter, situasi dan umur yang panjang, Shiba Inu mungkin merasa sulit untuk mengikutinya.

IKLAN

Ketika satu pintu tertutup, yang lain dikatakan terbuka. Mungkin ini saatnya hewan lain menerkam pasar memecoin, maskot kucing.

Big Eyes Coin (BIG) memiliki banyak hal untuk ditawarkan dengan tampilan baru yang segar pada memecoin dan kepedulian terhadap lingkungan.

Token tersebut juga melakukan penjualan besar-besaran dengan hadiah 50 persen di momen Black Friday untuk berterima kasih kepada para investornya.

BIG Coin

Twitter Memasukkan Dogecoin ke Rumah Anjing

Dogecoin hadir pada tahun 2013, yang awalnya ditujukan untuk mengolok-olok kripto pertama, Bitcoin (BTC).

Meski dibuat sebagai lelucon, kripto tersebut secara konsisten terus mendapatkan basis penggemar dan komunitas, meski kecil.

Komunitas ini terus berkembang selama bertahun-tahun dan akhirnya mendapat perhatian dari CEO Twitter yang baru diangkat, Elon Musk. Musk sejak itu mendukung Dogecoin, yang menyebabkannya mendapatkan popularitas besar dan berakhir di sepuluh kripto teratas di CoinMarketCap.

dogecoin doge

Meskipun dia memberikan popularitas pada DOGE, tetapi Elon juga mungkin menjadi alasan kejatuhan dari memecoin ini.

Sejak mengakuisisi Twitter, Musk telah membuat banyak perubahan kontroversial yang memengaruhi pandangan orang tentang dirinya dan platform tersebut.

Telah ditunjukkan bahwa pembelian Twitter oleh Musk memengaruhi Dogecoin. Ini menyiratkan bahwa Musk adalah pihak yang menyebabkan kematian Twitter, berdampak negatif pada Dogecoin, serta berpotensi menjatuhkannya dari daftar sepuluh besar.

Shiba Inu Tidak Tahu Cara Menjadi yang Teratas

Shiba Inu, seperti Dogecoin, juga menggunakan maskot anjing jenis Shiba Inu untuk mewakili dirinya.

Kripto itu dibuat pada tahun 2020 dan pada dasarnya “didukung” oleh kebangkitan Dogecoin yang tiba-tiba menjadi bintang untuk memantapkan dirinya sebagai memecoin teratas.

Kripto-kripto itu sangat mirip satu sama lain dan sering disalahartikan sebagai dibuat oleh orang yang sama, padahal tidak.

Hal ini menyebabkan mereka terpengaruh oleh hal yang sama. Ketika Musk membeli Twitter, seperti Dogecoin, Shiba Inu juga mengalami kenaikan harga yang cukup besar dalam semalam karena pembelian tersebut.

Itu terjadi karena orang menganggap Musk mendukung kedua kripto tersebut. Sepertinya, Shiba Inu tidak tahu bagaimana cara untuk berdiri sendiri jika Dogecoin jatuh, bukan justru ikut jatuh bersamanya.

Black Friday dari Big Eyes Coin, Bonus 50 Persen 

Big Eyes Coin adalah koin presale baru, yang saat ini sedang dalam masa presale tahap keenam dan telah menghasilkan lebih dari US$10 juta dalam waktu singkat.

Presale token aslinya, BIG, telah membuat pendirian untuk menjadi berbeda dan memberi investor variasi dengan memilih untuk menyimpang dari “jaring pengaman doge” dan menjelajah ke dunia kucing.

Big Eyes

Token BIG telah menggunakan gaya seni yang berbeda untuk maskot kucingnya, menggunakan gaya anime yang sangat terkenal dan sangat mirip. Ini adalah taktik pemasaran yang hebat, karena 2,88 milyar orang di seluruh dunia suka menonton anime.

Jumlah pecinta kucing hampir sama banyaknya dengan pecinta anjing di seluruh dunia, dan kebanyakan orang menyukai sesuatu yang baru. Saat diluncurkan, ini akan menjadi salah satu memecoin berbasis kucing pertama di pasar.

BIG Coin

Big Eyes Coin juga akan menawarkan investor kesempatan fantastis untuk Black Friday. Penjualan presale akan memberikan bonus 50 persen untuk token BIG, dengan menggunakan kode “BLACKFRIDAY50.” Ini dapat menjadi kesempatan terbatas yang mungkin tidak akan terulang kembali.

Kesimpulan

Twitter dan Elon Musk memiliki pengaruh besar pada Dogecoin dan Shiba Inu. Ketika semuanya berjalan dengan baik, Dua kripto ini juga akan bekerja dengan baik di pasar.

Namun, Twitter menerima banyak reaksi sekarang, yang berpotensi menyebabkan kedua kripto tersebut mogok. Di sisi lain, Big Eyes Coin adalah kripto baru inovatif yang siap meledak karena tidak terkait dengan keduanya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait