Blockchain masih sebagai penentu utama transformasi besar di sektor keuangan dan perbankan. Dua sektor harus terus menerapkannya.

Untuk memahami itu Blackarrow Conferences menggelar konferensi virtual, yang menghadirkan lebih dari 25 pakar blockchain pada 20 Mei 2021 mendatang.

Blockchainmedia sebagai mitra media resmi acara bertajuk “Blockchain in Banking: Role of DLT in Financial Services” itu.

“Teknologi blockchain dan aset kripto memungkinkan tumbuhnya pasar DeFi hingga bernilai puluhan milyaran dolar AS. Ini adalah penentu transformasi besar-besar untuk teknologi keuangan dan perbankan,” kata Magnus Jones, Kepala Bidang Inovasi di Ernst & Young, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, perubahan besar itu harus segera direspons oleh kedua bisnis itu, agar tidak tersingkir

Maklumlah, berkat teknologi blockchain, waktu dan biaya transaksi jauh lebih efisien.

Narasumber Terkemuka

Sejumlah pembicara terkemuka akan hadir di acara itu, di antaranya Marloes Pomp (Dutch Blockchain Coalition), Prof Dr Philipp Sandner (Frankfurt School Blockchain Center) dan Dr Agata Ferreira (Warsaw University of Technology).

Selain itu ada, Ian Putter (Standard Bank Group), Dan Simerman (IOTA Foundation), Marc Pilkington (University of Burgundy) dan lain sebagainya. [ab]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO