Blockchain Pioneers Summit: Dorong Adopsi Blockchain Lebih Cepat

83

Di Singapura, 21 September 2018 mendatang, Blockchain Pioneers Summit akan menjadi debut kedua setelah kesuksesan ajang NYC BlockAsia Conference di New York, Amerika Serikat pada Mei lalu. Sesaat selepas ajang sekelas, yakni Consensus: Singapore, Blockchain Pangea sebagai penyelenggara akan memfasilitasi pertemuan sejumlah pemimpin perusahaan dan industri blockchain kelas dunia. Beberapa topik diskusi yang akan disoroti dalam pertemuan itu, di antaranya tentang perkembangan terkini regulasi dan investasi teknologi blockchain. Selain itu, akan dibincangkan pula tentang cara mempercepat adopsi blockchain agar bermanfaat secara sosial.

“Di antara sejumlah pembicara ternama, akan hadir CEO WanChain, Jack Lu. Ia akan berbagi informasi teknologi teranyar WanChain yang bisa diterapkan pada bidang keuangan yang inklusif. Ada pula Node Capital, yang terkenal sebagai perusahaan dana investasi blockchain. Pembicara lainnya mewakili wacana protokol blockchain adalah: TomoChain, Nucleus Vision, MultiVAC and Waves dan perusahaan penyandang dana investasi, seperti Sora Ventures and GBIC,” kata Victor Goh dari Blockchain Pangea.

BERITA TERKAIT  YoLo! Vitalik Buterin Sumbang 3.000 ETH ke Tiga Startup Ethereum


Blockchain Pioneers Summit disokong oleh sejumlah mitra di Asia, termasuk Jinse Finance, QRC Group Infinity Blockchain Ventures dan BlockTempo, termasuk Blockchainmedia.id, sebagai media massa pertama di Indonesia yang fokus pada perkembangan teknologi blockchain.

“Kami mengoptimalkan pertemuan penting itu untuk mempertemukan beragam pemain blockchain di seluruh Asia dan para peserta dari berbagai latar belakang,” tambah Victor.

Singapura sendiri, saat ini sedang membenahi segala aspek sosialnya dengan teknologi blockchain, mulai dari perbankan hingga jasa logistik. Dengan keterlibatan aktif Pemerintah Singapura, negara pulau itu kian menarik perhatian banyak perusahaan blockchain dari seluruh dunia. Karena itu pula, tak heran Singapura kini diklaim sebagai blockchain hub bagi kawasan Asia. [rel/vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO