Blockchainmedia.id kini resmi bermitra dengan Suara.com, bergandeng dengan puluhan media besar nasional dan media daerah lainnya se-Indonesia, dalam satu jaringan informasi.

“Kami menyambut baik kerjasama strategis ini. Ia tak hanya memantapkan merek kami sebagai salah satu pelopor media siber khusus blockchain-aset kripto di Indonesia. Ia pula efektif sebagai penguat komunikasi-berbagi konten antara media siber di Tanah Air,” kata Vinsensius Sitepu Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, Minggu (18/04/2021) di Medan.

Sementara itu, Suwarjono Pemimpin Redaksi Suara.com, mengungkapkan kerjasama ini guna memajukan media siber di tanah air.

“Kerjasama Suara.com dengan Blockchainmedia adalah bagian dari upaya memajukan media siber di Tanah Air. Masyarakat perlu mendapat edukasi agar mengonsumsi konten media yang bermutu, terverifikasi dan memberikan informasi bermanfaat,” sebut Suwarjono.

BERITA TERKAIT  Bitcoin Dipastikan Akan Naik Lebih Tinggi, Menuju All Time High 2017

Lanjutnya, untuk itulah, kolaborasi menjadi penting. Maju bersama, berkembang bersama dan masyarakat akan mendapat informasi dari ekosistem media digital.

“Suara.com juga mendorong peningkatan di sisi bisnis media, untuk berkembang bersama-sama dengan media siber di berbagai daerah di Indonesia. Maka, kolaborasi tidak hanya dalam hal konten, juga memajukan bisnis media digital. Semoga kerjasama dengan Blokchainmedia.id ini menjadi bagian dari kolaborasi yang memberikan manfaat bagi semua pihak,” imbuhnya.

Suwarjono, Pemimpin Redaksi Suara.com. Sumber: Telisik.id.

Tentang Blockchainmedia.id

Blockchainmedia.id (PT Blockchain Media Indonesia) didirikan pada tahun 2018 di Medan oleh pelaku pasar aset kripto dan penikmat teknologi blockchain.

Blockchainmedia.id termasuk media pelopor di blockchain-aset kripto itu di Indonesia. Semua konten dan artikel disajikan dengan gaya jurnalistik dan semua sumber dapat diverifikasi.

BERITA TERKAIT  Pasar Ambrol? Ini Sejumlah Hal yang Perlu Anda Ketahui

Sejak tahun 2021 Blockchainmedia.id memanfaatkan teknologi blockchain Vexanium melalui plugin WordStamp besutan Trusti.id agar pembaca bisa memverifikasi secara langsung keutuhan setiap artikel yang diterbitkan.

Blockchainmedia.id juga aktif berpartisipasi sebagai mitra media di sejumlah konferensi, seminar, baik dalam negeri maupun bertaraf internasional.

“Kolaborasi adalah unsur penentu dari bisnis digital yang diperkuat oleh Internet. Dan teknologi blockchain melengkapi itu agar berdampak positif pada segala sektor, khususnya soal efisiensi. Blockchain dan aset kripto adalah simpul penting peradaban manusia. Selamat datang di revolusi kecil ini,” sebut Vinsensius.

Tentang Suara.com

Suara.com (PT Arkadia Media Nusantara, Tbk) adalah perusahaan publik yang didirikan di Jakarta pada tahun 2014.

BERITA TERKAIT  Blockchain dan Transparansi Anggaran "Lem Aibon"

Perusahaan itu tak hanya menerbitkan Suara.com. Sejumlah media siber juga diasuhnya, seperti MataMata.com, HiTekno, MobiMoto, BolaTimes, Dewiku, HiMedik, dan Serbada. [ed]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO