BONE Shiba Inu Diperdagangkan di Crypto.com

Token Bone Shiba Inu (BONE) muncul sebagai topik perbincangan panas di komunitas kripto. Sebab, harga BONE mampu menguat sehingga token memecoin itu memasuki peringkat 100 kripto teratas menurut CoinMarketCap.

Kendati kembali merosot ke peringkat 104, pencapaian tersebut menjadi tanda pengakuan besar.

BONE Shiba Inu Kini Tersedia di Crypto.com

Terbaru, Watcher Guru melaporkan bursa kripto Crypto.com mengumumkan telah membuka perdagangan BONE. BONE dapat diperjualbelikan dengan USD pada bursa tersebut.

Belum lama ini, BONE turut mendapat listing di bursa kripto Korea Selatan Gate.io dan Huobi. Setelah berhasil melantai di bursa-bursa tersebut, para investor berharap BONE dapat listing di Binance.

IKLAN

Petisi untuk listing BONE di bursa kripto terbesar dunia Binance telah beredar dan mendapat 2.029 tanda tangan sejauh ini.

Komunitas Shib Army sangat antusias menanggapi listing tersebut. Sejumlah anggota komunitas memberi komentar “BONE to the moon” kepada cuitan dari Crypto.com.

Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, turut memberi tanggapan positif bagi listing BONE di bursa tersebut.

Shytoshi sekaligus mengumumkan ia berhasil mendapat verifikasi akun pada media sosial Twitter. Hal itu ia lakukan demi menjawab persoalan akun penipu yang mengatasnamakan dirinya.

IKLAN

“Saya telah mendapat centang biru. Sekarang Anda tidak perlu khawatir soal penipu yang mengklaim sebagai saya. Terima kasih atas semua dukungan Anda,” jelas pengembang utama Shiba Inu itu.

Shytoshi menambahkan, ia akan memberi informasi lebih banyak dalam waktu dekat.

BONE akan digunakan sebagai gas fee bagi jaringan Shibarium. Shibarium dijadwalkan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2022, tetapi tanggal tersebut diundur berulangkali dikarenakan kendala teknis.

Setelah merosot 11 persen dalam satu pekan, harga BONE mulai kembali pulih. Saat ini, BONE ada di harga US$1,67 dengan peningkatan 4,04 persen dalam hitungan menit.

Grafik satu jam BONE menunjukkan harga token tersebut mulai melompat. Relative Strength Index (RSI) menandakan tekanan beli mulai menguat setelah indikator RSI bergerak melampaui nilai 50.

Bila momentum tersebut terus melaju, harga BONE dapat menembus US$3 dalam waktu dekat. Tetapi hal itu dipengaruhi oleh sentimen pasar kripto keseluruhan yang menghadapi hambatan dalam bentuk suku bunga acuan yang masih tinggi. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait