BONE Shiba Inu Ternyata Aktif Pakai Smart Contract

Lebih dari dua pekan sejak peluncuran game Shiba Eternity, sorotan pada token Shiba Inu masih belum padam, salah satunya pada token BONE.

Bulan Oktober telah menjadi bulan yang cukup ramai untuk ekosistem Shiba Inu, karena ada banyak perhatian yang mengarah kepadanya berkat peluncuran Shiba Eternity.

Meski belum dipastikan akan menjadi permainan play to earn (P2E) atau tidak, investor whale telah bertaruh besar padanya, serok milyaran token SHIB sebelum dan sesudah peluncuran game tersebut.

Peluncuran jaringan layer-2 (L2) Shibarium kini menjadi penantian terbaru investor dan pendukung, yang kabarnya akan dirilis tahun ini, tetapi belum ada tanggal pasti.

IKLAN

BONE Shiba Inu Ramai Peminat

Berdasarkan laporan Watcher News, token tata kelola BONE kini menjadi salah satu kontrak pintar (smart contract) yang paling banyak digunakan para whale Ethereum.

Akun pelacak transaksi whale di Twitter, WhaleStats, mengungkapkan bahwa BONE berada dalam daftar smart contract yang paling banyak digunakan di antara 500 whale teratas dalam 24 jam terakhir. Dalam daftar tersebut, token BONE bersama dengan kripto BAL, RARI, AAVE dan AURA.

Saat ini, harga BONE telah terapresiasi lebih dari 6,5 persen dalam lima hari terakhir, menunjukkan upaya pemulihan yang menarik meski belum ada pembaruan berarti untuk token tersebut.

Sejak diumumkan menjadi biaya gas dari Shibarium, BONE Shiba Inu telah mendapat perhatian tersendiri di antara investor, tumbuh dengan baik di tengah bearish pasar kripto.

BONE dan SHIB  menjadi token favorit whale Ethereum, yang kemungkinan dikarenakan perkembangan ekosistemnya yang konsisten dan nyata. Bukan lagi sekadar bagian dari roadmap semata.

Meski tahun 2022 adalah tahun yang buruk bagi sebagian besar aset kripto, namun ekosistem Shiba Inu meraih sebaliknya, menghadirkan banyak pembaruan untuk mempertahankan eksistensinya dalam radar investor.

Banyaknya investor whale yang memegang SHIB juga dapat menjadi pertanda bahwa, orientasi pembelian mereka adalah untuk investasi (jangka panjang), bukan spekulasi (jangka pendek).

Saat sentimen global sudah mereda untuk mengakhiri crypto winter, kemungkinan kita baru dapat melihat dampak dari pembaruan ekosistem Shiba Inu bagi peluang kenaikan harga SHIB dan BONE. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait