Bos Binance: Craig Wright Adalah Penipu

6910

Bos Binance, Changpeng Zhao (CZ), secara terbuka mengatakan bahwa Craig Wright adalah penipu. Bernada kecaman, pernyataan itu ia utarakan di Twitter beberapa hari lalu.

“CSW (Craig Steven Wright-Red) adalah seorang penipu. Investasi bersama seorang penipu tak akan bertahan lama. Waktu yang akan menjawab,” katanya.

Tanggapan CZ itu menyusul screenshot di akun Twitter River yang memuat tuduhan Craig, bahwa bursa aset kripto Binance berpotensi sebagai skandal MtGox jilid kedua.

Pada April 2019, CZ mencabut aset kripto Bitcoin Satoshi’s Vision (BSV) dari Binance. Keputusan itu sangat beralasan bagi CZ, karena Craig melaporkan seorang pengguna Twitter yang mengatakan bahwa dirinya bukanlah Satoshi Nakamoto si pencipta Bitcoin.

Bagi CZ, polah Craig tergolong tak etis dan mencoreng ekosistem aset kripto yang sedang tumbuh.

Sejak tahun 2016, Craig Wright dikenal karena mengaku sebagai Satoshi Nakamoto, yang bersama beberapa rekannya menciptakan Bitcoin pada tahun 2008.

BERITA TERKAIT  BiUP Mudahkan Proses Arbit: Cocok bagi Investor Indonesia

Pada 15 November 2018, Craig Wright “menciptakan” aset kripto BSV dari blockchain Bitcoin Cash (BCH), setelah sempat berselisih dengan Roger Ver.

Padahal, hingga detik ini ia gagal membuktikannya. Tak sedikit orang yang menganggapnya berbagai pernyataannya sebagai omong kosong dan penuh bualan. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO