spot_img
spot_img

Bos KuCoin Yakin dengan Masa Depan Shiba Inu (SHIB), Hold Keras?

Bos KuCoin, Johnny Lyu, yakin dengan masa depan kripto Shiba Inu (SHIB). Ia menyarankan masih menarik untuk jangka panjang. Hold keras, wahai ShibaArmy?

Bursa kripto KuCoin termasuk bursa raksasa ketiga di dunia, berdasarkan volume perdagangan. Belum lama ini dia meyakinkan publik, bahwa kripto Shiba Inu (SHIB) layak dipegang untuk jangka panjang.

Kepada Marketwatch ia berujar, bahwa ada permintaan terhadap kripto murah seperti Shiba Inu (SHIB) sangat besar, apalagi di pangsa pasar di Singapura.

Dia pun memastikan bahwa dirinya pribadi memegang SHIB dalam jangka panjang, selain Bitcoin dan Dogecoin.

Ia memproyeksikan harga kripto itu akan mencetak reli di masa depan.

Shiba Inu (SHIB) Dipilih, Walaupun Bitcoin Terlalu Mahal

Menurut Lyu, lonjakan permintaan untuk kripto meme seperti Shiba Inu karena harganya yang masih sangat murah, selain nilai pasarnya bertahan di 20 besar dan sempat masuk 10 besar mengalahkan DOGE. Hal lainnya, imbal hasilnya sangat tinggi dibandingkan Bitcoin yang sudah sangat mahal.

“Melihat kenaikan Bitcoin, beberapa investor muda yang berkantung tipis tampak enggan membeli BTC yang sudah berharga mahal. Berharap imbal hasil besar tampaknya mustahil. Itulah sebabnya, dengan modal US$100 mereka bisa mendapatkan SHIB yang sangat banyak,” sebutnya.

Memang selama 30 hari, tepatkan pada Oktober lalu, harga SHIB naik lebih dari 1000 persen, sehingga mencetak banyak orang kaya baru. Bahkan di Amerika Serikat ada seorang manajer gudang mengaku pensiun dini setelah mengantongi kenaikan SHIB lebih dari 80 ribu persen.

Sebelum SHIB popular, sejumlah investor dan trader retail praktis memilih Dogecoin. Itu pun bergerak setelah mendapatkan keuntungan dari BTC dan kripto lain.

Pencinta Shiba Inu Menanti Muzijat Lainnya

Saat ini, para pecinta Shiba Inu (SHIB) sedang menanti muzijat kenaikan lainnya, setelah terkapar besar dari harga ATH-nya.

Satu yang paling dinantikan adalah SHIB bisa diperdagangkan di Robinhood agar bisa menjangkau anak muda Amerika Serikat.

Masalahnya bos Robinhood sudah mengatakan berulang-ulang kali, bahwa pihaknya enggan memastikan apa dan kapan kripto SHIB akan di-listing.

Dalam sebulan terakhir, volume perdagangan SHIB telah mengalahkan Bitcoin selama tiga hari berturut-turut.

TradingView Chart

Pada tanggal 28 Oktober 2021, volume perdagangan SHIB telah meningkat hampir tiga kali lipat daripada Bitcoin.

Harga Shiba Inu telah tumbuh sebesar lebih dari 81.865.572 sejak awal tahun sekitar 800 persen pada Oktober.

Saat ini, harga diperdagangkan dalam kisaran US$0,00005164, berjarak 41,61 persen dari puncak tertingginya, US$0,00008845.

Robinhood Colek Penggemar Shiba Inu (SHIB) di Instagram Story-nya

Walaupun harga SHIB terus merunduk, Lyu justru masih percaya, situasi ini akan meningkatkan banyak pembeli lagi. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait