Burn Shiba Inu Meroket 1720 Persen, Selaras Harga SHIB?

Seiring kenaikan harga kripto Shiba Inu, burn rate SHIB juga meroket hingga 1720 persen, tanda kepercayaan diri investor belum redup.

Dalam tujuh hari terakhir, harga token meme Shiba Inu sempat melesat sekitar 52 persen, sebelum mereda sedikit untuk kenaikan sekitar 25 persen.

Oktober menjadi salah satu bulan terpenting bagi Shiba Inu, karena investor memusatkan perhatian pada ekosistemnya pasca rilis permainan selular Shiba Eternity, serta kabar peluncuran jaringan layer-2 (L2) Shibarium tahun ini.

Sejak itu, beberapa investor whale rajin serok SHIB, membawa peningkatan baru pada jumlah pemegang besar, serta adanya peningkatan jumlah dompet yang menyimpan token tersebut.

IKLAN

Burn Rate Shiba Inu (SHIB) Melesat 

Berdasarkan laporan Watcher News, seiring kenaikan harga SHIB dalam sepekan terakhir, burn rate dari kripto Shiba Inu juga melesat.

Data dari penyedia layanan pemantau real-time kripto CryptEye menunjukkan bahwa, burn rate SHIB telah naik sekitar 1720 persen dalam 24 jam terakhir.

Meski rate tersebut bergerak naik dan turun dengan sama cepat, tetapi angka tersebut adalah pencapaian yang lebih besar di sepanjang performa burn rate di bulan Oktober.

Benar, tak lama setelahnya burn rate pun menyusut, mengikuti koreksi harga SHIB yang terjadi dari akhir Oktober hingga pagi hari ini, menjadi 123,54 persen dalam 24 jam terakhir.

Burn Shiba Inu SHIB

Berdasarkan data dari situs penyedia informasi burn Shiba Inu, Shibburn, saat ini telah ada 410.382.286.199.079 SHIB yang dilenyapkan dari peredaran, dikirim ke dompet mati.

Dalam 24 jam terakhir, harga SHIB telah terapresiasi sekitar 4,40 persen setelah investor whale Ethereum masih melirik token meme tersebut.

Diketahui, 100 whale teratas Ethereum telah meningkatkan volume perdagangan untuk token SHIB. Telah naik sekitar 270 persen dibandingkan hari sebelumnya, tanda minat beli masih lebih unggul di antara investor berdompet super tebal.

Shibarium tampak menjadi pemicu melesatnya minat investor terhadap Shiba Inu, termasuk pemicu peningkatan burn rate SHIB.

Selain SHIB, token kontrak pintar Shiba Inu, BONE, juga mengalami peningkatan minat. Itu telah mengangkat harga token BONE, mencerminkan potensi masa depan yang cerah di mata investor setelah ditunjuk sebagai token biaya gas dalam jaringan Shibarium. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait