Bursa Aset Kripto Coinone Indonesia Tutup Layanannya

Bursa aset kripto Coinone Indonesia menutup layanannya. Menurut manajemen, keputusan itu murni alasan bisnis, bukan karena gangguan keamanan.

“Keputusan penutupan bisnis ini bukanlah hal yang mudah. Kami sangat menikmati hubungan yang terjalin dengan para pengguna Coinone Indonesia selama ini. Hal ini murni karena keputusan bisnis dan tidak ada gangguan keamanan atau insiden apapun,” sebut Coinone Indonesia dalam pengumuman resminya, hari ini, Rabu (19 Februari 2020).

Coinone Indonesia menyebutkan, semua proses pendaftaran, verifikasi, dan penyetoran akan ditutup pada 19 Februari 2020 pukul 12.00 WIB.

Pemasangan order baru akan ditutup mulai tanggal 26 Februari 2020 pukul 12.00 WIB. Setelah itu, semua order yang sudah ada akan dibatalkan secara otomatis.

IKLAN

“Sebelum penutupan semua layanan, kami akan memberikan waktu untuk menarik semua aset dari wallet Coinone Indonesia sampai 20 Maret 2020 pukul 12.00 WIB,” sebutnya.

Coinone Indonesia yang berafiliasi dengan Coinone di Korea Selatan beroperasi di Indonesia sejak 23 Agustus 2018 lalu, hampir bersamaan dengan kehadiran Huobi Indonesia. [Coinone/red]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait