Bursa Kripto CoinEx Membangun Kemitraan Dengan RLWC2021

Bursa kripto CoinEx telah terjun ke industri olahraga setelah menjadi mitra platform perdagangan kripto resmi Piala Dunia Rugby 2021 (RLWC2021).

Didirikan pada tahun 2017, CoinEx adalah platform perdagangan mata uang digital global profesional.

Bursa ini didedikasikan untuk “Membuat Perdagangan Kripto Lebih Mudah”, dengan menyediakan layanan yang sangat aman, stabil dan efisien untuk tiga juta pengguna globalnya, yang jumlahnya terus bertambah.

CoinEx Menjadi Mitra Resmi RLWC2021

Yang menarik, ini adalah kali pertama ajang sekelas Piala Dunia berada dalam posisi untuk mengikuti olahraga lain dalam memiliki perusahaan kripto sebagai mitra.

IKLAN

“CoinEx pun merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menjalin kemitraan dengan RLWC2021. Kami sangat mengagumi apa yang diwakili oleh RLWC2021. Turnamen ini akan menjadi pelopor cara untuk menjangkau pemirsa baru untuk olahraga ini dan kami sangat senang menjadi bagian dari itu melalui kemitraan kami,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang.

CoinEx RLWC2021
CEO Bursa Kripto CoinEx, Haipo Yang

Lanjut dikatakan, ia meyakini bahwa ini akan menjadi kegiatan sponsorsip besar pertama yang dilakukan oleh bursa, sembari berharap untuk menyukseskan kedua belah pihak.

“Perusahaan kripto baru-baru ini memantapkan diri di pasar sponsorship olahraga dan saya senang bahwa kami dapat memperkenalkan sektor inovatif ini ke Piala Dunia Liga Rugby,” ujar Jon Dutton, Kepala Eksekutif RLWC2021.

Jon juga mengatakan bahwa CoinEx adalah perusahaan global dan platform perdagangan yang memiliki fokus untuk menjadi aman, stabil, profesional dan patuh yang sejalan dengan nilai keaslian RLWC2021.

“Kami senang menambahkan CoinEx ke daftar mitra kami dan berharap dapat bekerja sama dalam kemitraan ini,” tambah Jon Dutton.

Yang menarik dari hubungan antara industri olahraga dan kripto adalah, sambil menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan memanfaatkan fitur kripto dan teknologi serta pengaruh bursa kripto, industri olahraga profesional juga dapat mendekatkan dirinya dengan penggemar melalui kemitraan semacam itu, yang jauh lebih baik dari sekadar sponsor biasa.

“Pada akhirnya, kemitraan semacam ini akan membawa keuntungan besar bagi kedua industri,” tambah Haipo Yang.

Ditunda karena pandemi, RLWC2021 akan dilangsungkan tahun ini, dari tanggal 15 Oktober hingga 19 November 2022 dan akan menjadi yang pertama kalinya RLWC mencakup kompetisi putra, putri dan kursi roda dalam satu turnamen besar. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait