Bursa Kripto Pionex Akan Berbagi Hadiah US$1 Juta kepada Penggunanya

Bursa kripto Pionex asal Singapura mengumumkan akan berbagi hadiah dengan total nilai US$1 juta kepada para penggunanya, dalam rangka hari jadi perusahaan yang ke-3.

“Dalam rangka merayakan hari jadi Pionex yang ke-3 dan demi mengapresiasi para pengguna, kami akan membagian hadiah dan imbalan senilai US$1 juta kepada para pengguna kami. Acara ini digelar sejak 24 Juni 2022 lalu hingga 10 Juli 2022,” sebut Tim Pionex kepada Blockchainmedia.id, Jumat (1/7/2022).

Mereka menambahkan, bahwa program ini terbuka, baik untuk pengguna lama dan pengguna baru.

Khusus pengguna baru, wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan mengikuti langkah know your customer (KYC) tingkat 2.

IKLAN

“Selama periode program ini berlangsung, 50 USDT akan diberikan kepada pengguna baru, dengan syarat mengikuti dual investment dan auto re-invest mode dengan minimal investasi sebesar US$200. Sedangkan bagi pengguna lama yang telah melakukan deposit sebelumnya, Pionex akan menyediakan 30 USDT sebagai hadiah untuk setiap pengguna baru yang diundang bergabung mengikuti program ini selama periode berlangsung,” sebut Tim Pionex.

Dual investment adalah produk tabungan terstruktur non-proteksi prinsipal dengan peningkatan imbal hasil (yield). Sedangkan auto re-invest mode adalah fitur untuk memudahkan membeli kripto di harga termurah di kondisi bearish seperti saat ini.

Sebagai tambahan informasi, bursa kripto Pionex akan melakukan snapshot terhadap semua pengguna, dan peringkat 30 atas untuk kategori berikut akan mendapatkan hadiah mistery airdrop: periode berjalannya Grid Trading (minimal 100 USDT), periode berjalannya Rebalancing Bot (minimal 100 USDT), total jumlah undangan yang pernah deposit, jumlah transaksi menggunakan Grid Trading (minimal 100 USDT) dan total Trading Volume selama 30 hari terakhir.

IKLAN

Tutorial untuk mengikuti acara ini dapat dilihat di laman ini, atau silahkan bergabung di grup Telegram Pionex Indonesia untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru. [ps].

spot_img

Terkini

Terkait