spot_img
spot_img

Bursa Kripto SnapEx Berikan Diskon Order Fee Hingga 90 Persen

Bursa kripto SnapEx asal Singapura berikan diskon order fee alias biaya perdagangan hingga 90 persen. Imbalan berupa token SNAP memainkan peran baru di program SnapEx lainnya.

SnapEx diluncurkan kembali secara resmi dengan diskon biaya perdagangan hingga 90 persen. Namun, diskon ini hanya untuk waktu terbatas saja. Bahkan pengguna juga dapat mulai menyetor dan menarik dalam USDT-TRC20.

Program rabat ini setelah dua minggu merilis versi demo untuk pengujian beta, dalam persiapan untuk peluncuran akun real dan peluncuran token SNAP yang akan datang pada akhir November 2021.

Terkait dengan peluncuran akun real ini, SnapEx juga akan menyelenggarakan beberapa program untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang bergabung dan mulai berdagang di SnapEx, yakni bonus setoran hingga 200 persen, undian berhadiah token SNAP da poin SNAP gratis (bisa ditukar dengan token SNAP) dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.

Cathal Donnellan, CEO SnapEx mengatakan, bahwa peluncuran ulang ini sudah diperkuat dengan backend yang lebih mumpuni dan mendukung lingkungan perdagangan akun demo dan real dengan cara yang lebih aman dan stabil.

“Selain itu, rencana peluncuran kami juga mencakup fitur perdagangan sosial dan kuantitas, saham CFD berlisensi, dan menghadirkan berbagai layanan cryptocurrency lainnya kepada masyarakat umum seperti opsi dan CBBD untuk menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan digital,” kata Donnellan.

Beberapa bulan terakhir ini SnapEx memperkuat sistem dan ekosistemnya, mulai dari membentuk aliansi dan kemitraan baru dan membangun kumpulan fitur dan produk berikutnya.

“Kami sangat senang untuk membuat platform CFD perdagangan langsung kami tersedia. Segera, SnapEx akan menggabungkan elemen DeFi dan centralized exchange, menjadi platform CFD pertama di dunia yang menyediakan layanan staking, token platform, dan ekosistem, yang didukung oleh token SNAP,” imbuh Donnellan.

Tentang SnapEx

SnapEx adalah platform perdagangan derivatif yang menyediakan perdagangan Contract for Difference (CFD) untuk ritel dan institusional.

Didirikan pada tahun 2018, SnapEx telah didanai oleh beberapa perusahaan modal ventura terkemuka di dunia untuk pengguna Asia Tenggara, Timur Tengah dan Eropa.

Melayani lebih dari 100.000 pengguna terdaftar, SnapEx akan menawarkan rangkaian lengkap CEX dan DeFi, fungsionalitas taruhan, saham kripto berlisensi, perdagangan kuantitas dan salinan, perdagangan opsi, dan banyak lagi.

Hal itu untuk menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan digital dan mendorong adopsi massal cryptocurrency secara global. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait