Buy the Dip atau Beli Token Presale? Bitcoin (BTC) versus Big Eyes Coin

Tidak ada yang menyembunyikan rollercoaster dari perjalanan yang telah dilalui pasar kripto tahun ini. Dengan titik terendah dan hampir tidak ada titik tertinggi yang dibentuk, ini merupakan waktu yang sulit bagi pengguna dan investor kripto.

BIG Coin

Meskipun ini bukan tahun terbaik untuk mendapatkan hadiah atau keuntungan besar, ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dan membeli token baru. Meskipun beberapa pengguna menggunakan waktu ini untuk buy the dip, yang lain cenderung membeli token presale. Saat Bitcoin (BTC) dan token Big Eyes Coin (BIG) bertarung, apa cara terbaik untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar di kondisi pasar saat ini?

IKLAN

Buy The Dip Kripto Bitcoin 

Buy the dip adalah cara umum bagi pengguna kripto untuk mendapatkan keuntungan besar. Namun, yang terbaik untuk investasi jangka panjang.

Untuk membandingkan nilai Bitcoin pada titik terendah tahun ini dengan nilai tertinggi sepanjang masa pada tahun 2021, terdapat perbedaan yang signifikan.

Pada November 2021, BTC mencapai sekitar US$69.000. Namun, pada awal musim panas 2022, BTC mencapai titik terendah sekitar US$17.000. Pada saat penulisan, BTC bernilai sekitar US$20.400. Meskipun sedikit meningkat selama beberapa bulan terakhir, Bitcoin tidak dalam posisi yang kuat.

IKLAN

Banyak penggemar dan pakar kripto memperkirakan bahwa Bitcoin akan berada pada titik tertinggi selama sekitar satu tahun ke depan, jadi mereka menggunakan waktu ini untuk membeli penurunan.

Namun, selalu ada risiko ketika berinvestasi di kripto dan token. Ini karena ketidakpastian dan volatilitas pasar. Karena tidak ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi ketika datang ke kripto, sulit untuk mengetahui kapan waktu terbaik untuk berinvestasi dan berapa banyak yang harus diinvestasikan.

Membeli Token Presale Seperti Big Eyes Coin 

Di saat beberapa investor suka buy the dip, yang lain lebih suka membeli token presale. Ketika sebuah proyek kripto berada dalam tahap presale, harga tokennya rendah karena proyek menggunakan waktu ini untuk mengumpulkan dana dan mendapatkan dukungan dari komunitas pengguna sebelum peluncuran resminya.

Big Eyes Coin adalah memecoin baru dan saat ini sedang dalam tahap presale. Banyak pengguna kripto merasa ragu untuk membeli token dari proyek presale karena risiko yang ditimbulkannya. Sementara beberapa proyek kripto gagal setelah diluncurkan, beberapa terus mencapai kesuksesan besar.

Pada saat penulisan, Big Eyes Coin sedang dalam tahap presale ketujuh dan telah mengumpulkan lebih dari US$11 juta selama ini. Ini adalah indikasi kuat dari kesuksesan yang akan dihadapi Big Eyes Coin setelah peluncurannya.

Alasan kesuksesan dan popularitas yang dihadapi Big Eyes adalah karena kekuatan dan potensinya sebagai memecoin.

Big Eyes memiliki rencana yang jelas tentang bagaimana itu akan menjadi platform kripto arus utama yang dapat dinikmati pengguna dan menghasilkan pendapatan.

Berfokus besar pada NFT, Big Eyes Coin bertujuan untuk menarik banyak pengguna kripto dengan membuat platform yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan berbagai jenis pengguna.

BIG Coin

Saat Big Eyes bersiap untuk peluncuran resminya, yang terbaik adalah melakukan penelitian lebih lanjut dan membeli token BIG saat harga token rendah, terlebih dengan memanfaatkan kode BIGPRIZE73 untuk mendapatkan bonus token dalam pembelian. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait