spot_img
spot_img

Cadalabs akan Buka Penjualan Token CALA Fase Terakhir, Cuma 1 Juta Token

Cadalabsplatform NFT DeFi berbasis komunitas yang membangun NFT Minting dApp di Jaringan Cardano, akan kembali menggelar penjualan token aslinya, CALA, dalam fase yang terakhir.

Cadalabs dan Token CALA 

Token asli Cadalabs, CALA, adalah token utilitas yang memungkinkan komunitas untuk mengambil bagian dalam masalah tata kelola di platform.

Token CALA juga nantinya akan dapat digunakan untuk membeli barang, konten dan layanan fisik dan virtual di marketplace yang terdesentralisasi.

Selain itu, dengan menjadi HODLer token CALA, pengguna dapat memoderasi pembuat, memberikan suara pada proposal, men-staking token mereka untuk mendapatkan dan membuat karya seni digital unggulan.

Protokol CADALAB berupaya untuk lebih jauh memasuki industri token yang tidak dapat dipertukarkan dan dalam prosesnya membantu pembuat konten digital, seniman, dan kolektor seni bertemu di platform digital.

Sekadar informasi, Tim Cadalabs telah mengalokasikan 25 juta token untuk dijual selama tahap pra-penjualan, di mana proyek telah berhasil menjual 24 juta dan sisa 1 juta token untuk fase terakhir ini.

Cadalabs sendiri memiliki visi untuk lebih jauh memasuki industri NFT. Selain itu, dalam prosesnya dapat membantu mempertemukan para pembuat konten digital, seniman dan kolektor seni di platform digital.

Fitur yang Ditawarkan

Selain menghubungkan para pelaku di ekosistem koleksi seni digital, Cadalabs akan menyajikan sebuah platform yang mudah digunakan.

Ini akan sepenuhnya ramah pengguna, sehingga para kreator dapat membuat dan menjual NFT mereka sendiri dengan mudah.

Selain itu, platform juga akan menghadirkan bursa terdesentralisasi, Cadalabs DEX, yang dirancang antar mata uang apapun.

Dan nantinya, akan ada juga fitur staking dan earning untuk para HODLer CALA, untuk memaksimalkan keuntungan yang didapat karena sudah menjadi investor yang penuh kepercayaan pada Cadalabs.

Yang paling utama, platform akan mengutamakan sisi keamanan dalam ekosistemnya dan juga menerapkan optimalisasi di sisi skalabilitas. Ekosistem akan menjadi sederhana, transparan dan aman untuk para pengguna. Ini adalah poin penting bagi keberlangsungann suatu platform dalam jangka panjang.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti penjualan token fase terakhir, Anda bisa langsung mengaksesnya di situs resmi Cadalabs. [st]

 

 


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait