spot_img
spot_img

Cadalabs Siap Luncurkan Marketplace NFT Untuk Cardano

Tim Cadalabs telah menyelesaikan tahap pertama penjualan token CALA. Tim tersebut memulai distribusi CALA ke peserta tahap pertama dan akan masuk ke penjualan tahap kedua.

Marketplace NFT dari Cadalabs 

Cadalabs siap meluncurkan marketplace NFT bagi blockchain Cardano di akhir masa penjualan untuk menunjukkan rencana bisnis yang efektif kepada komunitas Cardano.

Dalam tahap kedua, Cadalabs menawarkan total 10 juta CALA dengan harga 0,25 ADA per token. Minimal token yang bisa dibeli investor adalah senilai 300 ADA, sedangkan maksimal yang bisa dibeli adalah senilai 15 ribu ADA.

Persyaratan tersebut ditetapkan agar pegiat kripto dapat berpartisipasi dalam penjualan CALA sebelum token itu melantai di bursa kripto.

Selain itu, akan ada bonus tambahan bagi token yang dibeli di masing-masing tahap, dimana tahap kedua memberikan bonus 5 persen selama tiga hari, mulai sejak 1 hingga 3 November.

Penjualan tahap kedua token CALA sedang berlangsung bagi investor yang berminat untuk menjadi pendukung awal.

Cadalabs adalah platform DeFi dan NFT berbasis komunitas yang membangun aplikasi minting NFT pada jaringan Cardano. Aplikasi tersebut membantu pekerja seni digital mencetak karya mereka dan menghubungkannya ke pembeli untuk bertransaksi secara mulus.

Tim Cadalab mengembangkan token CALA yang memungkinkan komunitas turut serta dalam isu pengambilan keputusan. Pengguna yang memegang CALA dapat memoderasi pencipta karya, memberikan hak suara kepada proposal serta melakukan staking untuk mengkurasi karya seni.

Protokol Cadalab berniat memperluas usaha di industri NFT dan membantu pencipta konten digital, pekerja seni serta kolektor seni bertemu di platform digital Cadalab.

Token CALA dalam kondisi staking memberikan pengguna kegunaan platform Cadalabs. Token ini mentenagai democratized autonomous platform (DAP) sehingga pengguna dapat berpartisipasi dalam keputusan organisasi dan membentuk rencana usaha.

Pemilik CALA dapat membeli barang fisik dan virtual, konten serta jasa dalam marketplace yang desentralistik. Pencipta yang menghasilkan konten bernilai berdasarkan konsensus komunitas akan mendapat imbalan token CALA.

Selain itu, CALA akan membagikan keuntungan dari tayangan iklan kepada pengguna yang mengaktifkan opsi iklan. Dengan staking token, pengguna dapat memperoleh porsi keuntungan yang didapat. [Ed]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait