Camila Russo dan Buku Tentang Ethereum, Dogecoin dan Big Eyes Coin Jadi Topik Selanjutnya?

Seorang jurnalis terkenal di bidang kripto, Camila Russo sering terlihat mengomentari tren industri, sejarah pasar kripto dan masa depannya.

Bukunya The Infinite Machine, sebuah cerita asal tentang Jaringan Ethereum (ETH), adalah buku terlaris dan telah menerima pujian kritis yang luas.

Popularitas buku tersebut mendorong pembuat film veteran Ridley Scott untuk membeli hak dan membuat film dari kisah yang fenomenal. Di satu sisi, teknologi blockchain akhirnya akan memulai debutnya di narasi Hollywood.

Namun, ada alasan mengapa Camila Russo memilih Ethereum sebagai subjek buku dan bukan pelopor kripto Bitcoin (BTC). Alasannya sederhana, Ethereum mengerjakan ide-ide jaringan BTC dan menciptakan ekosistem yang bekerja lebih baik daripada sang pionir.

IKLAN

Ketika dunia semakin tertarik pada dunia kripto, permintaan akan lebih banyak buku tentang subjek ini jelas akan meroket.

Di masa-masa yang begitu menyenangkan untuk pasar kripto, akankah buku Camila Russo berikutnya menampilkan kesuksesan presale dari Big Eyes Coin (BIG) dan kapitalisasi pasar Dogecoin (DOGE) yang belum pernah terjadi sebelumnya?

BIG Coin

Dogecoin Pasti Akan Menjadi Komedi Ironis yang Bagus

Tidak mudah melakukan apa yang telah dilakukan Camila dengan bukunya, menenun narasi yang menarik. Dogecoin, memecoin yang diluncurkan untuk mengejek Bitcoin, dapat menarik minat rasa ingin tahu Camila.

IKLAN

Bagaimanapun, Dogecoin adalah kisah sukses yang tiada duanya. Bahkan setelah diluncurkan sebagai lelucon, memecoin ini naik menjadi US$84 milyar dalam kapitalisasi pasarnya.

Camila mungkin menganggap kisah asal Dogecoin menarik, memecoin yang tidak seharusnya dianggap serius, mendefinisikan ulang pasar kripto dengan fitur utilitasnya. Agar adil, komunitas Dogecoin bekerja sangat keras untuk dapat mencapai tempat mereka sekarang.

Tentu saja, perhatian selebriti yang didapat Dogecoin di media sosial dari orang-orang seperti Elon Musk dan Snoop Dogg hanya terus menguntungkannya.

Saat ini, Dogecoin tersandung di pasar. Tetapi jika analis pasar dapat dipercaya, seseorang tidak dapat menghapus kripto bertema anjing ini dulu. Seperti yang mereka katakan, kuda berpengalaman memenangkan balapan.

Big Eyes Coin Memiliki Semua Elemen untuk Membuat Cerita yang Bagus

Big Eyes

Dengan maskot kucing yang sangat lucu dan komunitas yang sepenuhnya terdesentralisasi, Big Eyes Coin telah menciptakan nama untuk dirinya sendiri dalam waktu singkat.

Saat ini, di tahap keenam, token bertema kucing telah mengumpulkan lebih dari US$10 juta sejauh ini dan menolak untuk berhenti. Investor telah menunjukkan janji besar dalam roadmap dan fitur utilitas Big Eyes Coin yang luar biasa.

Camila Russo mungkin tertarik dengan fitur one-stop-shop-nya. Berjalan di jaringan Ethereum, Big Eyes Coin tidak hanya memecoin DeFi, tetapi juga berencana untuk meluncurkan klub NFT yang memungkinkan pengguna untuk bertukar aset digital.

Sebagai koin futuristik, Big Eyes Coin telah mendapatkan tempat untuk peluncuran CEX (bursa kripto terpusat). Camila, di masa lalu, memuji platform CEX karena lebih mudah dinavigasi dan mudah digunakan.

Sebagai seorang jurnalis, Camila mungkin juga tertarik untuk meliput inisiatif keberlanjutan Big Eyes Coin.

Karena lautan dipenuhi dengan polusi plastik, sangat penting bahwa kripto harus bekerja sesuai dengan tanggung jawab sosial perusahaan mereka. Karenanya, Big Eyes Coin telah berjanji untuk menyumbang untuk proyek pelestarian laut dan taman nasional bawah laut.

Kesimpulan

Big Eyes

“Saya selalu ingin menulis buku saya dengan cara membaca seperti fiksi. Saya ingin membacanya seperti novel,” ujar Camila saat berbicara tentang bukunya The Infinite Machine.

Big Eyes Coin memberinya latar belakang yang sangat baik tentang asal usul, pengembang, pendukung dan motivasi kucing bermata besar. Tentu saja, Big Eyes Coin dapat ditampilkan di buku berikutnya.

Big Eyes Coin menjadi berita utama dan telah menciptakan buzz yang signifikan di pasar kripto.

Pertimbangkan untuk berinvestasi dalam presale untuk pengembalian maksimum, terlebih dengan adanya penawaran bonus dalam pembelian menggunakan kode “BIGPRIZE89.” [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait