Cara Cari Uang Tambahan dengan Cloud Mining Kripto

Cloud mining kripto telah hadir sebagai solusi bagi investor ritel yang ingin melakukan penambangan, tetapi terkendala biaya perangkat yang mahal.

Jika melakukan penambangan kripto secara langsung butuh tempat yang sesuai dan dana yang besar, maka cloud mining kripto hanya perlu investasi yang terbilang rendah untuk dilakukan.

Cloud mining kripto, alias penambangan awan adalah melakukan penambangan kripto dengan menyewa alat penambangan milik penyedia layanan dan dengan skema persentase keuntungan yang transparan sedari awal.

Dengan cloud mining kripto, investor ritel dapat meraih pendapatan pasif hanya dengan menginvestasikan uang saja tanpa harus membeli perangkat keras dan sebagainya.

IKLAN

Bytebus, Salah Satu Penyedia Layanan Cloud Mining Kripto Terbaik Tahun 2022

bytebus cloud mining kripto

Bytebus didirikan pada tahun 2018 sebagai salah satu perusahaan paling awal yang menyediakan layanan penambangan awan dan telah dipercaya oleh lebih dari 360.000 pengguna di seluruh dunia.

Bytebus menawarkan antarmuka web sederhana yang memudahkan pelanggan untuk mendaftar dan memverifikasi, juga memberi manfaat bagi pengguna baru, seperti mendapatkan bonus pendaftaran senilai US$10.

Menghasilkan Tanpa Investasi Awal

Menariknya, siapa pun dapat berpartisipasi dalam layanan Bytebus secara gratis. Mereka memiliki paket pengalaman gratis yang memberi Anda US$10 saat Anda mendaftar dan dapat diinvestasikan kembali untuk paket penambangan awan.

Anda dapat menggunakan US$10 untuk membeli paket gratis dan mendapatkan US$1 per hari. Ketika Anda mencapai US$100, Anda dapat menarik uangnya langsung ke dompet kripto Anda.

Pilihan Investasi yang Fleksibel

rencana investasi bytebus

Bytebus saat ini menawarkan beberapa paket harga penambangan awan yang berbeda, termasuk paket US$10, US$100, US$1.600, US$6.000 dan lain-lain.

Masing-masing paket memiliki durasi kontraknya sendiri dan menawarkan persentase pengembalian investasi yang berbeda.

Misalnya, menginvestasikan paket US$100 menawarkan pengembalian US$6 dalam periode kontrak 3 hari.

Juga, menginvestasikan paket US$480 menawarkan pengembalian US$102 dalam periode kontrak 10 hari.

Lalu, menginvestasikan paket US$6.000 menawarkan hadiah US$7.400 dalam jangka waktu kontrak 50 hari. Persentase pengembalian harian setinggi 2,47 persen.

Pengembalian akan dibayar setiap hari, jadi Anda pasti mendapatkan pembayaran secara otomatis. Pengembaliannya akan bernilai tetap untuk periode waktu apa pun yang Anda investasikan.

Di akhir masa kontrak, Anda dapat segera menarik uang atau melanjutkan investasi. Juga, Bytebus menawarkan jaminan penuh atas pokok dan bunga untuk setiap investasi.

Cara Menggunakan Program Rujukan

program rujukan bytebus

Di Bytebus, Anda juga dapat mulai menghasilkan uang bahkan jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang pribadi untuk berinvestasi.

Setiap pengguna Bytebus akan memiliki tautan rujukan unik, yang dapat dibagikan dengan siapa saja, salin tautan rujukan Anda dan bagikan tautan ini untuk mendapatkan bonus.

Setiap pengguna baru yang mendaftar menggunakan tautan rujukan Anda akan menjadi rujukan seumur hidup.

Sebagai perujuk, Anda berhak menerima bonus komisi rujukan 3 persen untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh salah satu rujukan Anda. Misalnya, jika seseorang membeli paket investasi US$100 menggunakan kode referensi Anda, Anda akan mendapatkan US$3 secara gratis. [st]

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait