Cara Dapat Bitcoin dari Travelbybit-Binance

2359

Banyak cara untuk mendapatkan Bitcoin (BTC). Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan Travelbybit, perusahaan online travel, mitra Binance. Travelbybit yang bermarkas di Australia itu bahkan menawarkan imbalan berupa Bitcoin (BTC) bagi siapapun yang menggunakan layanannya.

Imbalan Bitcoin oleh Travelbybit.com yang didukung oleh bursa kripto Binance.
IKLAN

Binance juga belum lama ini mengumumkan kerjasama strategis dengan Travelbybit agar pengguna dapat lebih mudah menggunakan aset kriptonya di Travelbybit. Di website mereka, Anda bisa membeli tiket pesawat terbang dan informasi hotel menggunakan Bitcoin selain menggunakan uang biasa.

Pemesanan tiket pesawat terbang menggunakan Bitcoin di Travelbybit.com.

Di balik fitur itu, ada Binance yang mendukung, yakni melalui Travel Reward Debit Card. Dengan kartu debit itu, Anda dapat mengisi Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB), Ontology (ONT) dan Binance Unites States Dollar (BUSD). Kartu itu bisa juga digunakan di ATM mana saja.

Anda yang ingin memiliki kartu debit unik tersebut, sudah bisa memesannya mulai hari ini di website Travelbybit.

“Kartu ini berfungsi sebagai kartu debit prabayar biasa, tapi dengan akses tambahan ke diskon dan penawaran perjalanan eksklusif. Pengguna dapat memuat kartu perjalanan mereka dengan BTC, BUSD, BNB, dan ONT, yang dapat digunakan untuk memesan penerbangan dan hotel melalui situs perjalanan online populer seperti Booking.com, Expedia, Agoda, dan Ctrip, serta TravelbyBit.com,” sebut Binance dalam pengumuman resminya, Kamis (28/09/2019).

Namun, kartu keren ini baru dapat digunakan pada tahun 2020 untuk pengguna di kawasan Asia Tenggara, Australia dan Eropa dan secara bertahap merambah negara-negara lain, sebut Travelbybit.

BERITA TERKAIT  Bakkt Warehouse Sudah Terima Setoran Bitcoin, Harga Bitcoin Malah Anjlok

Banyak perusahaan yang menerima aset kripto sebagai pilihan metode pembayaran, tapi mereka membebani pengguna dengan biaya yang tinggi. Itu adalah halangan untuk adopsi aset kripto. Di TravelbyBit, kami ingin membuat aset kripto lebih murah dan mudah digunakan. Bahkan kami memberikan imbalan bagi pengguna awal,” kata Caleb Yeoh, CEO TravelbyBit. [Red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini