Cara Membeli Shiba Inu Lewat PayPal

Shiba Inu (SHIB) menjadi terkenal setelah harganya melambung pada tahun 2021. Harganya saat ini adalah US$0,00002 tetapi para pendukung SHIB berharap nilai token itu mampu mencapai US$1.

Beli Shiba Inu Lewat Paypal 

Sebagai aset kripto yang popular di kalangan investor ritel, SHIB dapat dibeli melewati PayPal. Berikut adalah beberapa alasan PayPal menjadi pilihan yang digandrungi, dikutip dari Analytics Insight. Sebagai catatan, transaksi pembelian lewat PayPal, hanya berlaku di negara tertentu, tidak termasuk dari Indonesia.

Pertama, penarikan dan deposit cepat. Waktu transaksi instan sangat penting di pasar aset kripto yang senantiasa berubah. Penarikan aset dapat diterima dalam waktu satu hari kerja.

Kedua, keamanan tinggi. PayPal memiliki reputasi baik dikarenakan aman. Sebab itu, PayPal digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia.

PayPal memakai enkripsi end-to-end dan login dua langkah. Kedua mekanisme ini membuat pengalaman konsumen yang ramah dan juga sulit bagi peretas untuk memasuki akun pengguna.

Ketiga, PayPal mudah digunakan. PayPal dapat ditautkan secara mudah dengan akun di platform perdagangan kripto. Sebagai contoh, eToro dapat disambung dengan PayPal dan nasabah dapat melakukan deposit dalam hitungan detik.

Keempat, PayPal memiliki aplikasi yang nyaman. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat bertransaksi kapan saja dan dimana saja. Hal ini berguna bagi nasabah yang aktif.

Kelima, banyak pilihan mata uang. PayPal memiliki opsi 25 mata uang yang dapat digunakan untuk transaksi. Pengguna dapat menerima satu mata uang lalu memakai mata uang lain secara instan.

SHIB dapat dibeli melalui PayPal pada broker yang menawarkan PayPal sebagai alat pembayaran.

eToro merupakan platform yang favorit untuk membeli SHIB. Situs ini diawasi oleh badan regulator FINRA, FCA, FinCEN dan FCA. Pengguna eToro dapat membeli SHIB dengan biaya transaksi rendah.

Pengguna yang membeli SHIB melalui perdagangan tidak dikenakan biaya transaksi selain perbedaan harga atau spread antara kedua belah pihak. Deposit minimal yang dikenakan adalah US$50 sehingga terjangkau bagi pelaku ritel.

Webull adalah pilihan kedua yang populer di AS sebab diregulasi oleh FINRA dan SEC. Pengguna tidak perlu membayar komisi untuk melakukan perdagangan.

Platform ini menawarkan 25 aset kripto agar pengguna memiliki keleluasaan menyusun portofolio. Aplikasi Webull memiliki grafik harga serta login dua langkah yang penting bagi keamanan.

Binance adalah bursa untuk membeli SHIB dengan PayPal. Sebagai bursa kripto terbesar, Binance menawarkan 500 pilihan aset kripto. Biaya transaksi yang dikenakan sebesar 0,1 persen.

Bursa ini dilengkapi dengan Trust wallet agar pengguna dapat menyimpan aset dengan aman. Dompet ini juga dapat dipakai untuk menyimpan NFT. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait