CEO Triv: Bitcoin Bisa US$15 Ribu Akhir Tahun Ini

926

Bitcoin (BTC) akhirnya tiba di level psikologisnya, yakni US$10 ribu (Rp141,2 juta) pada pagi hari ini, Sabtu, 22 Juni 2019. Dibandingkan petang kemarin, 21 Juni 2019, Bitcoin berotot di Rp137 juta (US$9.700). Dengan demikian, terhitung sejak awal tahun 2019, Bitcoin melejit hingga 166,7 persen! dengan kapitalisasi pasar menjadi US$177,8 miliar. Berdasarkan pantauan di Coinmarketcap, ketika berita ini ditulis, Bitcoin mampir di US$10.700, naik 10,38 persen dalam 24 jam.

“Seperti yang sudah saya sampaikan beberapa waktu lalu, ketika Bitcoin breakout US$6 ribu, bahwa telah terjadi bullish. Dan dari data analytic Triv, yang digunakan untuk mengambil keputusan, kami melihat capital inflow yang benar dari Tiongkok. Sejak saat itu, walaupun terjadi koreksi, saya selalu mengatakan telah terjadi bull market,” kata CEO Triv, Gabriel Rey hari ini, Sabtu, 22 Juni 2019 melalui Telegram.

Rey menyarankan investor untuk segera keluar dari altcoin, jika dominansi Bitcoin naik drastis. Sebab, ini akan membuat harga altcoin dan performanya bleeding sepanjang tahun,” kata CEO Triv, Gabriel Rey.

BERITA TERKAIT  Silkroad Eight Akan Ajukan Izin ke OJK Sebagai Penyelenggara Crowdfunding Berbasis Blockchain

Rey melihat kenaikan Bitcoin ini lebih cepat dari prediksi awal. Jika Bitcoin terus menjaga momentumnya seperti ini, kata Rey, maka akhir tahun kita bisa melihat all time high lagi, Namun, jika terjadi koreksi, tebakan paling aman BTC bisa mencapai US$15.000 pada akhir tahun ini. [ed]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaSah! Bitcoin Sentuh US$10 Ribu
Berita berikutnyaOscar Darmawan: Bitcoin to the Moon!
Redaksi
PT Blockchain Media Indonesia sebagai perusahaan media yang menaungi media siber Blockchainmedia.id sebagai produk utamanya. Selain jasa pemberitaan, perusahaan juga memiliki divisi event organizer, sebagai produk yang sangat dibutuhkan oleh pelaku bisnis blockchain di Indonesia.