Cerdas! Pembetot Bas ColdPlay Investasi di Perusahaan Aplikasi Bitcoin

575

Guy Berryman, pembetot bas grup musik ColdPlay kepincut juga dengan Bitcoin. Maka ia memutuskan berinvestasi di Zumo, perusahaan aplikasi Bitcoin, melalui perusahaan Murray Capital.

“Berryman bergabung di Murray Capital dan ia memutuskan berinvestasi di perusahaan Zumo. Perusahan itu menyediakan aplikasi mobile, mempermudah publik membeli dan menjual Bitcoin dan aset kripto lainnya,” sebut Murray Capital dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

IKLAN

Selain Murray Capital ada perusahaan lain yang masuk ke Zumo, yakni Scottish Investment Bank. Zumo bermarkas di Edinburgh, Skotlandia sejak tahun 2018.

Hingga saat ini, bintang Coldplay itu, memiliki kekayaan US$90 juta. Sebelumnya ia memang tak dikenal memiliki minat pada aset kripto seperti Bitcoin.

Ia pernah melaburkan duitnya toko pakaian, Izebel dan yang terbaru adalah di majalah mobil klasik The Road Rat, diluncurkan pada tahun 2019. Gaya hidup Berryman pun terkesan mewah, mulai dari mobil Bugattis dan Porsche, hingga Lamborghini, mobil impian para penggila Bitcoin. When Lambo again, Berry? [Decrypt/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO