Guna mencetak investor kripto yang andal, bursa kripto Zipmex Indonesia meluncurkan program “Zipmex Troops”. Program itu, salah satunya, memuat pembelajaran kripto secara gratis.

Investasi kripto mulai menjadi gaya hidup kekinian bagi sebagian warga Indonesia. Mulai akhir tahun 2020 hingga awal 2021, investasi aset kripto menjadi buah bibir.

Sayangnya, animo masyarakat yang tinggi terhadap komoditas ini tidak dilengkapi dengan pengetahuan dan wawasan yang mumpuni.

Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) ketiga yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2019 menunjukkan indeks literasi keuangan hanya mencapai 38,03 persen. Inilah sandaran Zipmex Indonesia meluncurkan program Zipmex Troops.

Zipmex Troops adalah komunitas yang bertujuan memberikan inklusi dan akses keuangan tanpa batas.

Diluncurkan pada 18 Juni 2021, komunitas ini dibangun untuk membantu anggotanya mencapai kebebasan finansial dan melahirkan investor-investor andal di Indonesia.

zipmex indonesia
Dari kiri ke kanan: Head of Community Andi, Pendiri Ternak Uang Timothy Ronald, Pendiri Astronacci Gema Goeyardi, CEO & Co-Founder Zipmex Marcus Lim, CEO & Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto, Country Head Zipmex Indonesia Yoga Sades Sugeharto, Pendiri ZeroskiFx Wicky Zeroski, Pendiri Bullwhales Douglas Tan, usai peluncuran “Zipmex Troops”, besutan Zipmex Indonesia.

Peluncuran Zipmex Troops dihadiri oleh CEO dan Co-Founder Zipmex Marcus Lim, Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto.

Co-Founder Zipmex Marcus Lim.

Bersama Zipmex Troops, masyarakat bisa mendapatkan dapatkan akses belajar investasi aset kripto bersama ribuan anggota komunitas lainnya dan para ahli di bidangnya, tanpa dipungut biaya.

“Kami berharap semua orang memiliki akses menuju kebebasan finansial dan Zipmex Troops mengakomodir hal itu. Salah satu misi kita adalah meruntuhkan dinding-dinding penghalang yang membatasi akses masyarakat ke aset digital. Biasanya akses belajar aset kripto itu, kan mahal. Tetapi dengan Zipmex Troops, itu gratis,” kata Head of Community Zipmex Indonesia Andi, dalam acara ‘Grand Launching Komunitas Zipmex Indonesia’, (18/6/2021).

Dalam peluncurannya, Zipmex menghadirkan segudang investor dan trader kripto ternama di Indonesia. Mulai dari Pendiri Astronacci Gema Goeyardi, Pendiri ZeroskiFx Wicky Zeroski, Pendiri of Bullwhales Douglas Tan, dan Co-Founder Ternak Uang Timothy Ronald.

Diramaikan pula oleh Yudha Keling sebagai pemandu acara dan Venilia Agik sebagai moderator.

Tak hanya sekadar memberi akses belaka, Zipmex Troops juga memberikan beragam keuntungan bagi para anggotanya. Mulai dari onboarding bulanan, informasi aset kripto harian, laporan pasar dan sinyal perdagangan setiap dua minggu dan juga mentorship. [ril/red]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO