Chainbing Perluas Ekspansi Global dengan Listing di Indodax

Menurut pengumuman resmi terbaru dari bursa terbesar di Indonesia, Indodax, penyetoran kripto Chainbing akan dimulai pukul 16.00 WIB pada hari Rabu (9/2/2022) dan perdagangan akan dibuka untuk umum pada pukul 16:00 WIB pada hari Kamis (10/2/2022).

Tentu saja, langkah terbaru ini menandai pengakuan pasar yang tinggi atas pencapaian Chainbing dalam inovasi agregasi informasinya.

Chainbing indodax 1

Sekadar informasi, Chainbing adalah mesin agregasi informasi blockchain yang didedikasikan untuk menyimpan, mengindeks, menganalisis dan berbagi data di blockchain.

Dengan Chainbing, pengguna dapat memiliki akses ke informasi yang lebih cepat dan akurat. Dengan memperkenalkan mekanisme saksi data untuk menjamin keandalan data dan memberikan penghargaan kepada peserta yang memberikan verifikasi, Chainbing bercita-cita untuk berkembang menjadi ekosistem yang dinamis.

Ditampilkan oleh Pusat Data Terdesentralisasi, Analisis Intelijen Data, Penyediaan dan Akses Konten, Mekanisme Konsensus dan Kesaksian dan Tata Kelola Komunitas, Chainbing telah mendapatkan popularitas di antara sejumlah besar pengguna, membuka jalan bagi ekspansi globalnya.

Indodax adalah bursa aset kripto terbesar di Indonesia dan bahkan Asia Tenggara, yang dikenal dengan berbagai kualifikasi kepatuhan, volume perdagangan yang tinggi dan jumlah pengguna yang besar.

Indodax telah melayani banyak perusahaan kripto sejak 2016, dan platform ini memiliki hampir 2 juta anggota terdaftar di Indonesia. Menariknya, jumlah tersebut justru lebih banyak dari jumlah pengguna di bursa saham Indonesia.

Hadirnya token asli Chainbing, CBG, di Indodax sudah cukup untuk membuktikan bahwa upaya awalnya telah mencapai hasil yang luar biasa.

Selain itu, listing di Indodax juga menandai langkah penting Chainbing ke pasar Asia dan ekspansi global, yang dapat dengan cepat meningkatkan reputasinya di pasar Asia dan yang lebih luas lagi.

Selain terdaftar di Indodax, Chainbing juga telah mengadakan AMA dengan Dubai Crypto Bulls pada 8 Februari 2022 kemarin, untuk melayani pengguna dan memperluas komunitas dengan lebih baik.

Dalam AMA tersebut, Chainbing menjawab berbagai pertanyaan yang menjadi perhatian utama dan berbagi dengan publik tentang perkembangan terbaru mereka serta rencana masa depannya.

Menjadi perusahaan yang ambisius, Chainbing telah mendorong globalisasi sejak kemunculannya dan telah berhasil membangun berbagai komunitas dengan banyak pengguna setia.

Peluncuran Chainbing di Indodax dan AMA tidak diragukan lagi telah menjadi langkah luar biasa untuk ekspansi komunitasnya. Dan tentu saja, para pendukung akan terus menantikan pencapaian Chainbing yang akan datang. [st]

spot_img

Terkini

Terkait