Chainlink (LINK) Pimpin Penguatan Pagi Ini, Bitcoin Naik Tipis

686

Sejumlah aset kripto mulai menghijau setelah beberapa jam sebelumnya merunduk merah. Pagi ini aset kripto Chainlink (LINK) memimpin penguatan untuk 10 besar aset kripto berdasarkan kapitalisasi pasarnya.

LINK melesat cepat hingga 19,28 persen dalam 24 jam terakhir, disusul oleh Binance Coin (BNB) dengan raihan 16,6 persen, lalu Polkadot (DOT) dengan 15,95 persen, berdasarkan data dari Coinmarketcap.com



Sementara itu Bitcoin (BTC) menguat tipis 0,67 di kisaran US$10.200. Sedangkan LINK terpantau “masih murah” di kisaran US$12,54.

Kabar terbaru di ekosistem LINK adalah pagelaran Chainlink Virtual Hackaton yang dimulai hari ini hingga 27 September 2020.

Berdasarkan keterangan pihak Chainlink melalui Twitter resminya, sudah 1000 developer yang sudah mendaftar perhelatan besar itu.

“Kami bersemangat untuk melihat banyak aplikasi DeFi yang unik, game, dan smart contract dari para partisipan,” sebut Chainlink.

Hackaton itu adalah tindak lanjut dari akuisisi Chainlink terhadap protokol DECO yang dibelinya dari Universitas Cornell.

Berdasarkan data dari Coingecko.com, untuk sektor DeFi sendiri, aset kripto LINK juga masih memimpin dengan kapitalisasi pasar US$4,8 miliar, disusul UMA dan YFI. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO