spot_img
spot_img

Cindrum Jalin Kerja Sama Strategis Baru dengan Krone Internasional

Cindrum, social game platform terbaru berbasis teknologi blockchain buatan anak negeri, telah resmi merilis tokennya, CIND, di bursa kripto global melalui perdagangan spot di bursa kripto Bittrex, Nomics & Bibox akhir bulan September lalu.

Tidak berhenti sampai di situ, pengguna platform ini pun kembali sumringah dengan kabar menarik seputar kerjasama strategis dengan menggandeng Smile Home Shopping dan yang terbaru, dengan Krone Internasional di Indonesia.

Sekadar informasi, Cindrum adalah game bertema metaverse karya anak bangsa yang bertema seperti “The Sim”, bisa untuk menjelajah dunia yang open world, bersosialisasi dengan pemain lain, membangun pulau, bertransaksi NFT dan masih banyak lagi.

Cindrum Bekerja Sama dengan Krone International 

Menurut info resmi yang kami terima, CINDRUM dan Krone International telah menandatangani kemitraan baru mereka pada awal bulan Oktober ini.

Sekadar informasi, Krone International adalah perusahaan khusus penyedia dan penyalur makanan dan barang-barang rumah tangga yang didistribusikan ke gerai-gerai supermarket besar di seluruh Amerika Serikat.

Kerja sama antara Krone International dan Cindrum diketahui mempunyai harapan untuk membuat terobosan inovatif di pasar penjualan ritel saat ini.

Lalu, mengapa social game platform blockchain ini dapat terhubung dengan pasar penjualan ritel? Jawabannya terdapat di konsep “Cindrum Marketplace”, atau yang disebut dengan “Bazaar”.

Konsep tersebut digadang akan melayani e-commerce dalam skala besar yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2022.

Bazaar Cindrum adalah solusi terintegrasi dari mekanisme prinsip ekonomi penawaran dan permintaan pasar, dievaluasi sebagai platform modern yang menarik dengan keunggulan menentukan harga yang kompetitif dengan algoritmanya.

Cindrum dengan kapabilitas rantai distribusi besar diharapkan bisa meningkatkan eksposur produk dengan harga yang menarik, sehingga nilai token aslinya, CIND, akan memegang potensi untuk bertumbuh dengan cepat.

Seperti namanya, Bazaar juga dapat didefinisikan sebagai pasar berbasis web.

Namun menariknya, di Bazaar, pengguna dapat mengunggah, menerbitkan dan menjual kreasi mereka (ASSET) sebagai token ERC-721 dan ERC-1155.

Bazaar yang juga sekaligus menjadi pasar terbuka untuk pencipta dan pengembang ini memungkinkan perdagangan tanpa batas yang memperdagangkan ASSET bagi para pengguna platform. Di sinilah token CIND akan memainkan perannya secara sentral. [st]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait