spot_img
spot_img

Cindrum Resmi Bermitra dengan Best Choice

Cindrum, social game platform terbaru berbasis teknologi blockchain buatan anak negeri, telah resmi merilis tokennya, CIND, di beberapa bursa kripto global dan menjalin kerja sama strategis dengan Krone International di Indonesia.

Dan sepertinya, kerja sama baru masih terus dilakukan oleh Cindrum untuk memperluas jangkauannya.

Cindrum Bermitra dengan Best Choice 

Cindrum belum lama ini diketahui telah terus mengembangkan jangkauannya di ranah dunia virtual, dengan berbagai kemitraan yang dijalin seperti Krone International dan Smile Home Shopping.

Sekadar informasi, Cindrum adalah game bertema metaverse karya anak bangsa yang bertema seperti “The Sim”, bisa untuk menjelajah dunia yang open world, bersosialisasi dengan pemain lain, membangun pulau, bertransaksi NFT dan masih banyak lagi.

Game ini juga menawarkan kebebasan bagi para pemain, sehingga karakter pada permainan akan terlihat sangat beragam dan unik. Ini adalah suatu ciri khas yang menjadi daya tarik.

Dan baru-baru ini, Cindrum telah menjalin kemitraan baru lagi, dengan menggandeng Best Choice, sebuah perusahaan yang mengkategorikan diri dalam produk kesehatan dan peningkatan kecantikan untuk hidup sehat. 

“Seperti halnya metaverse Cindrum yang merupakan hasil dari terhubungnya Internet dengan layanan jejaring sosial yang terus berkembang, kami berharap inner beauty ke depannya juga akan menghadirkan paradigma pasar baru bersama Cindrum” ujar Nam-Hoon Kim, CEO dari Best Choice.

Dengan kerjasama ini, TDDS Patch generasi ke-3 dan berbagai produk inner beauty lainnya juga akan dapat segera tersedia di Indonesia.

Peluang Token CIND 

Dengan konsep dunia virtual yang dapat dijelajahi dan bersosialisasi dengan pemain lainnya di seluruh dunia, penggunaan token CIND akan tersedia untuk transaksi dalam game di masa mendatang.

Sekadar informasi, dalam situs resminya, Cindrum dikatakan akan rilis pada awal tahun 2022. Dengan kata lain, ini masihlah awal bagi Cindrum dan tokennya, CIND, untuk terapresiasi nilainya.

Terlebih, 2022 dianggap bakal menjadi tahun dari industri game blockchain dan NFT. Sektor ini diperkirakan akan meledak popularitasnya dan menjadi cara baru orang-orang untuk mengekspresikan diri. Mari kita saksikan. [st]

 

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait