CoinEx丨Review Panorama Hari Jadi ke-4 CoinEx: ​​Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan

Industri kripto yang terus berkembang menuntut para penyedia layanan terkait untuk lebih bergerak cepat dalam memenuhi segala kebutuhan.

Tentu saja, bursa kripto adalah salah satu yang utama karena akan mendapatkan tambahan investor baru, seiring popularitas dari aset kripto.

CoinEx Bangkit dari Masa Sulit

Hadir pada masa puncak pasar kripto di bulan Desember 2017, bursa kripto CoinEx sempat menikmati hype industri kripto hingga dinobatkan sebagai salah satu “bursa inovatif”, serta mengalami perkembangan yang pesat dalam waktu singkat.

Di saat investor mulai berduyun-duyun memasuki industri, kejadian pahit hadir di tahun 2018, membawa crash besar pada pasar dan mendepresiasi nilai aset kripto hingga lebih dari 50 persen untuk kali pertama.

Tentu saja, banyak proyek kripto yang gagal bertahan dan mati di saat itu.

Dalam transisi antara bears dan bulls, CoinEx mampu bangkit dengan menjadikannya sebuah tantangan dan peluang untuk menyambut hari baru.

Dihadapkan dengan jumlah pengguna yang terus berkurang, kebijakan yang tidak menguntungkan dan tren bearish, CoinEx memulai proses refleksi diri.

Sementara bursa lainnya mencari keuntungan jangka pendek, bursa ini merumuskan rencana pengembangan jangka panjang yang bijaksana, yang mencakup perubahan dalam hal manajemen tim, peningkatan produk dan layanan perdagangan.

Bertumbuh dalam Momentum

Karena fokus jangka panjangnya, CoinEx telah berhasil mendapatkan momentum dan posisinya kembali di industri kripto, saat investor sudah jauh lebih matang dan menginginkan layanan terbaik bagi mereka.

Menjadi bursa yang menyediakan banyak sekali layanan dalam satu atap (platform),  membuat CoinEx dengan mudah menarik para pengguna karena mengutamakan pengalaman terbaik bagi mereka.

Ini adalah apa yang disebut sebagai “senjata andalan” bagi bursa untuk bertahan dan bertumbuh di persaingan industri kripto yang kejam.

Memperluas Ekosistem CEX dan Mengarah ke Public Chain

CoinEX pun dengan cekatan memfokuskan pengembangan terhadap keamanan platform yang banyak menjadi kelemahan bursa lainnya.

Sejak kali pertama berdiri, bursa ini belum pernah sama sekali mengalami pelanggaran keamanan. Dana investor tetap aman di bursa ini dalam empat tahun perjalananannya melayani sepenuh hati.

Tanpa mengesampingkan fitur dan layanan, CoinEx terus maju menjadi bursa yang sangat diperhitungkan bagi investor yang mengedepankan keselamatan asetnya.

Selain itu, CoinEX juga memasuki persaingan di sektor public chain dengan membangun ekosistem CoinEx Smart Chain (CSC).

Diharapkan, CSC akan mampu meningkatkan kecepatan interaksi dalam ekosistemnya dan meningkatkan kapasitas throughput, yang secara signifikan mengurangi waktu blok sambil memastikan keterbukaan dan transparansi jaringan.

Bursa tersebut juga mengejar desentralisasi yang efektif dan tepat berdasarkan skenario aplikasi ekosistem DeFi yang mendukung yield farming.

Kehadiran CSC tampaknya akan menjadi batu pijakan baru bagi CoinEx untuk berdiri lebih tinggi dan semakin bertumbuh di masa depan, termasuk untuk harga dari token aslinya, CET. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait