CoinEx Charity Bantu Korban Bencana Alam dan Entaskan Kemiskinan Global

Bursa kripto CoinEx lewat CoinEx Charity akan merayakan hari jadinya yang ke-5 pada Desember mendatang. Dalam perkembangannya, CoinEx mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari penggunanya di banyak negara. Salah satunya faktornya adalah peran serta aktif crypto exchange itu dalam membantu menanggulangi bencana dan pengentasan kemiskinan.

Untuk memberikan kembali kepada pengguna dan komunitas, CoinEx telah secara aktif terlibat dalam amal dan menciptakan badan amal bernama CoinEx Charity, serta the Multi-Million-Dollar Charity Fund.

Melalui badan amal tersebut, CoinEx telah meluncurkan serangkaian program amal di seluruh dunia, meliputi dukungan pendidikan, pengentasan kemiskinan dan bantuan bencana.

Laporan Kajian Global tentang Pengurangan Risiko Bencana (GAR 2022), yang dirilis oleh PBB untuk Pengurangan Risiko Bencana (UNDRR) April 2002 lalu mengungkapkan, antara 350 dan 500 bencana skala menengah hingga besar terjadi setiap tahun selama 20 tahun terakhir.

IKLAN

CoinEx Charity Bantu Korban Bencana demi Kemanusiaan

“Bencana alam telah memengaruhi negara-negara miskin secara tidak proporsional, dan CoinEx Charity bermaksud untuk mengulurkan tangan membantu melalui sumbangan amal, mengirimkan kehangatan dan perhatian kepada mereka yang tinggal di daerah yang terkena dampak,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang dalam keterangannya kepada Blockchainmedia.id belum lama ini.

Yang juga mengatakan, badan amal tersebut telah memberikan donasi berupa uang tunai ke Filipina saat terkena bencana alam Topan Rai pada Januari 2022.

CoinEx Charity telah mengirim tim penyelamat dan bergegas ke garis depan dengan 300 lebih paket pasokan, menawarkan bantuan yang sangat dibutuhkan penduduk setempat.

Selain itu, badan amal tersebut juga telah memberi bantuan dan donasi ke Brasil saat dilanda badai hujan besar di bulan Februari 2022, serta ke Bangladesh saat dilanda banjir langka dan dahsyat.

IKLAN

Dalam hal pengentasan kemiskinan, CoinEx Charity telah menyumbangkan materi dan perlengkapan kepada orang-orang di daerah miskin melalui acara amal langsung.

“Selama Tahun Baru Iran, CoinEx Charity telah mengunjungi lebih dari 100 keluarga miskin di Iran dan memberi mereka kebutuhan hidup,” ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, bulan April lalu badan amal tersebut juga telah memberikan lebih dari 500 hadiah Paskah ke anak-anak miskin di Brasil, serta paket hadiah Idul Adha kepada lebih dari 1.000 warga miskin di Turki, Suriah, Iran dan Indonesia.

Dari bantuan bencana hingga pengentasan kemiskinan yang ditargetkan, CoinEx Charity selalu berada di garis depan.

“Kami tidak menyia-nyiakan upaya dalam menawarkan bantuan, semua tim telah bersikeras pada pengembangan perusahaan dan amal dengan sepenuh hati,” tambah Haipo Yang. [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait