CoinEx Charity Meluncurkan US$10 Juta Dana Amal untuk Membantu Masyarakat Global

CoinEx Charity, sebuah organisasi amal di bawah naungan bursa kripto CoinEx, telah meluncurkan dana amal sebesar US$10 juta, guna mengejar misinya untuk “membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui blockchain.”

CoinEx Charity untuk Dunia 

Terlibat aktif dalam kegiatan amal di seluruh dunia, CoinEx Charity berkontribusi pada kesejahteraan publik global, dengan fokus pada pengembangan manusia, pendidikan, pengentasan kemiskinan dan bantuan darurat.

Tahun ini, badan amal tersebut telah meluncurkan dana amal senilai US$10 juta untuk memberdayakan amal secara global melalui pengaruh sosialnya.

Berfokus pada kepedulian humanistik, CoinEx Charity telah meluncurkan acara amal di seluruh dunia mulai tahun 2021.

IKLAN

Organisasi ini menyediakan perlengkapan hidup dan bantuan medis untuk orang-orang di daerah miskin dan membantu anak-anak di berbagai negara mendapatkan akses yang sama ke pendidikan.

Ketika bencana melanda, badan amal ini juga menawarkan bantuan darurat segera ke daerah-daerah yang terkena dampak.

Membantu Filipina hingga Nigeria 

CoinEx Charity 2

Setelah Topan Rai melanda Filipina pada Januari lalu, CoinEx dengan sigap langsung memberi bantuan bencana di negara ini dan mengirim tim pendukung ketiga daerah yang paling parah terkena bencana untuk menawarkan bantuan darurat.

Itu termasuk total 300 paket pasokan yang berisi bahan pangan harian.Selain pemberian perbekalan darurat, CoinEx juga memberikan donasi dana kepada pemerintah daerah untuk membantu penanggulangan bencana dan rekonstruksi.

Selain itu, selama Tahun Baru Iran tahun ini, badan amal tersebut juga telah mengunjungi desa-desa terpencil di Isfahan yang menderita kondisi hidup yang buruk dan membagikan paket makanan kepada 100 keluarga miskin.

Badan amal ini telah menyelenggarakan kegiatan amal di wilayah yang mencakup Belarus, Nigeria, Filipina dan Iran dan akan terus menyampaikan pesan cinta dan amal ke setiap sudut planet ini.

CoinEx Charity Dimotivasi oleh Cinta

Di CoinEx Charity, upaya amal lebih bersifat progresif. Organisasi ini terlibat dalam program pengajaran sukarela, sumbangan medis dan bantuan bencana di seluruh dunia secara berkelanjutan, yang tentu saja semua itu didasari dan didorong oleh rasa cinta pada sesama.

Di masa depan, karena menggabungkan blockchain dengan kesejahteraan publik, CoinEx Charity akan sepenuhnya memanfaatkan keunggulan blockchain.

Tentu saja, ini semua dilakukan semata-mata unguk membangun jembatan yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat lintas batas negara dengan lebih mudah. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait