CoinEx Mencapai Puncak Baru Melalui Ekosistem yang Lebih Terbentuk Bersama Penggunanya

Awal tahun 2022 ini, bursa kripto CoinEx telah berhasil mencapai puncak baru bersama dengan para penggunanya, yang menjadikan bursa ini kian kokoh sebagai pilihan para investor.

Menutup tahun 2021, CoinEx telah mendaftarkan 300 aset premium, inovatif, menjanjikan, dan memperkenalkan 604 pasar baru, serta pertumbuhanyear-on-year (YoY) sebesar 182,93% dan 237,80%.

Selain itu,total volume transaksi bursa ini di seluruh dunia juga mencapai rekor tertinggi, dengan pertumbuhan YoY sebesar 882% dalam transaksi spot dan 6,840% dalam transaksi berjangka.

Tentu saja, dukungan dan kesetiaan para pengguna berperan besar pada pertumbuhan tersebut, sehingga mampu mencetak rekor yang patut diapresiasi.

IKLAN

CoinEx Terus Melayani dengan Baik

Dengan memiliki 3 juta pengguna aktif di seluruh dunia, bursa ini terus berusaha memberikan yang terbaik, terutama dari sisi pelayanan.

Hal ini terlihat dari salah satu layanan bahasa untuk para pengguna, hingga 16 bahasa ibu, guna membangun jembatan kripto untuk pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

coinex bahasa

Selain bahasa dan pelayanan pelanggan, CoinEx juga telah mampu menyediakan likuiditas dengan sangat baik untuk para penggunanya, yang juga melibatkan para pengguna pada fitur pembuatan pasar otomatis (AMM).

Pada tahun 2021, pengguna CoinEx yang berpartisipasi dalam AMM telah menyediakan lebih dari US$35juta dana  untuk platform.

Tahun lalu, 5 pengembalian historis teratas AMM termasuk CVP, PHX, KP3R, AUDIO, dan NKN. Secara khusus, pengembalian CVP mencapai 11,491%.

CoinEx AMM

Ekosistem yang Terus Meningkat

Selain layanan, sisi ekosistem dari bursa ini pun terus meningkat, dengan kripto aslinya, CET, yang secara lancar berhasil menjalankan mekanisme burning dengan baik di tahun 2021.

Dan juga, pada tahun 2021, CoinEx telah sepenuhnya meningkatkan keamanannya, yang mencakup sistem, aset dan transaksi, guna menjaga aset pengguna tetap aman dan terlindungi.

Selain itu, ia juga mengoptimalkan fitur yang mencakup Pro Quotation, Analisis PNL, TP/SL di Futures dan Stop-Market in Futures untuk memberikan pengalaman produk dan layanan yang lebih baik bagi para penggunanya.

Bursa juga terus merangkul dan memberi penghargaan pada para pengguna dengan melakukan berbagai event berhadiah. Ini menguatkan hubungan dengan pengguna, yang tentu akan berdampak baik bagi masa depan.

Tentu saja, jejak di tahun 2021 ini adalah sebuah awal untuk menjadi lebih baik di tahun 2022 ini. CoinEx terus berusaha menjadi bursa yang paling aman, penuh fungsi dan disukai. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait