CoinEx, Mengejar Penyesuaian Berdasarkan Pertumbuhan Bisnis

Sebagai platform trading kripto global, bursa CoinEx telah sejak lama membangun tim profesional untuk kepatuhan kripto dan mempercepat langkah upaya kepatuhannya dalam skala global.

Bursa kripto ini telah mendapatkan lisensi MSB pada Desember 2021 dan telah mengajukan lisensi yang relevan di beberapa negara, yang mempersiapkan CoinEx untuk pertumbuhan yang sesuai saat membangun kehadiran global.

Tentu saja, ini semua adalah upaya untuk menghadapi industri yang terus berkembang, sehingga pada akhirnya akan membutuhkan kepatuhan yang memadai agar dapat beroperasi dengan baik dan tanpa hambatan.

Penyesuaian CoinEx Melalui Kontrol Internal dan Eksternal 

Karena aset kripto memiliki fitur seperti anonimitas, sirkulasi tanpa batas dan pertukaran yang efisien, risiko KYC/AML adalah salah satu perhatian utama regulator negara bagian terkait undang-undang pada platform trading kripto.

Didukung oleh sistem pencocokan trading yang dikembangkan secara independen dan pengalaman pengguna yang lancar, CoinEx berusaha untuk berkembang menjadi platform trading kripto yang paling aman, stabil dan efisien yang menyediakan layanan bagi pengguna di seluruh dunia.

Dalam hal kepatuhan, bursa telah berfokus pada pemantauan internal dan peraturan eksternal.

Secara internal, CoinEx telah mulai membangun sistem pemantauan dan membentuk departemen kepatuhan/kontrol risiko untuk mengambil tindakan, mencakup otentikasi nama asli dari transaksi besar, penangguhan transaksi dan akun yang mencurigakan.

Dan untuk eksternal, CoinEx telah melakukan investigasi penyesuaian di banyak negara untuk mempercepat proses penyesuaian global. Saat beroperasi di negara dan wilayah yang telah mengeluarkan peraturan yang berkaitan dengan bursa kripto, CoinEx akan mematuhi semua kebijakan lokal yang ada.

coinex

Di satu sisi, CoinEx juga meningkatkan proses KYC-nya.

Ini tentu memperketat kontrolnya atas seluruh proses mulai dari otentikasi identitas hingga penyaringan risiko sambil mematuhi peraturan KYC dan AML di berbagai negara.

Di sisi lain, bursa ini juga telah mengajukan permohonan lisensi yang relevan di seluruh dunia untuk memberi contoh bagi industri kripto.

Selanjutnya, CoinEx telah memperkenalkan channel baru yang disebut “Penegakan Hukum” di situsnya untuk memajukan kerjasamanya dengan regulator di seluruh dunia.

Ini adalah pintu gerbang di mana lembaga pemerintah atau individu dapat meminta bursa untuk membantu penegakan hukum. Pada akhirnya, ini akan membuat industri kripto menjadi lebih solid lagi dari sisi keamanan dan sinergi dengan aturan yang ada. [st]

spot_img

Terkini

Terkait