CoinEx Telah Mendapatkan Lisensi Keuangan MSB AS

Menutup tahun 2021, bursa kripto CoinEx telah mengajukan permohonan lisensi MSB AS yang disetujui oleh lembaga terbesar di sana, Financial Crimes Enforcement Network (FinCEN).

Akhirnya, secara resmi, CoinEx kini telah mengantongi lisensi resmi MSB (Money Service Business), dengan nomor registrasi: 31000205450387. Ini semakin meningkatkan kredibilitas bursa di mata para investor.

Lisensi Keuangan MSB AS Diraih CoinEx 

Sekadar informasi, lisensi keuangan MSB adalah salah satu lisensi paling otoritatif bagi bursa kripto dunia.

Melalui prosedur yang sangat ketat, mendapatkan lisensi ini sangatlah sulit. Tentu saja, dengan lisensi tersebut, CoinEx telah menjadi bursa yang sangat patut diperhitungkan oleh investor karena statusnya.

Selain itu, CoinEx juga berhak untuk melakukan perdagangan kripto yang legal dan patuh di seluruh dunia untuk mempromosikan pengembangan derivatif kontrak, termasuk penerbitan kripto, ICO dan valuta asing.

Dengan ini, CoinEx telah masuk ke jajaran bursa kripto besar dengan lisensi serupa seperti Binance, OKEx, Huobi dan Coinbase.

lisensi MSB AS Coinex

Rencana Selanjutnya

Setelah mengantongi lisensi MSB tersebut, CoinEx akan mempercepat rencana strategisnya untuk globalisasi.

Diketahui juga, selain lisensi MSB AS, bursa ini juga secara aktif mengajukan permohonan lisensi keuangan di negara lain, yang ditetapkan pada operasi yang sesuai di seluruh dunia.

Bagi CoinEx, lisensi MSB AS yang otoritatif akan menjadi sebuah batu loncatan menuju kesuksesan di pasar Amerika dan bahkan lolos ke pasar besar lainnya.

Ada kemungkinan besar, bursa ini akan segera memperkenalkan merek dan produk premiumnya kepada pengguna di seluruh dunia, sehingga memperluas jangkauan global untuk para investor yang sudah sangat ingin menggunakan layanannya.

Dengan kekuatan, kemampuan dan kredibilitas yang kini semakin diakui, bursa yang belum pernah mengalami eksploitasi keamanan ini telah semakin menancapkan kukunya di tempat tertinggi bursa.

CoinEx pun kini dapat menikmati banyak peluang untuk memperluas kehadiran pasarnya dan merangsang pengembangan jangka panjang di industri kripto.

Pada akhirnya, lisensi MSB akan perlu dimiliki oleh semua bursa. Sehingga, jika saat ini sudah memilikinya, maka tentu ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi investor. Keamanan, kemudahan dan kenyamanan adalah segalanya bukan? [st]

spot_img

Terkini

Terkait